Sukses

Lifestyle

Fakta Unik Si Sulung Charming, Ahmad Al Ghazali

Kasus kecelakaan yang melibatkan anak bungsu dari musisi Ahmad Dhani nampaknya menjadi berita panas di awal minggu kedua di bulan September ini. Kecelakaan yang menyebabkan 6 orang kehilangan nyawanya ini semoga akan segera menemui jalan keluar yang memuaskan semua pihak. Walaupun, Ahmad Dhani telah memberitahu bahwa ia dengan sukarela akan mempertanggungjawabkan perbuatan anaknya yang merupakan buah dari kelalaiannya sebagai orang tua.

Semua teman dekat, kekasih, keluarga menjenguk Dul. Seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu, Dul menjalani 3 buah operasi termasuk operasi punggung dan panggul. Termasuk kakak tertua dari Dul yang bernama Al ini. Dilansir oleh KapanLagi.com, ia menjenguk adiknya bersama Maia Estianty.

Take a break for a while ya dari kasus kecelakaan dul? Boleh lah kita istirahat sejenak sambil tetap mendoakan agar Dul cepat sembuh. Nah, supaya semakin semangat menjalani hari-hari di minggu ini., kali ini Vemale akan mengajak kalian untuk lebih dekat dengan kakak dari Dul yaitu Al.

(vem/dyn)

Tak kenal maka tak ...

Duh, siapa sih yang tidak jatuh hati, meleleh dan mendadak mimisan kalau melihat wajah tampan dari anak sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini. Semakin bertambah usianya, semakin tampan dan charming saja Al ini. Tahukah Anda bahwa Al memiliki nama lengkap Ahmad Al Ghazali in juga kadang disebut sebagai Zayn Malik-nya Indonesia? Setuju nggak?

Buah memang tak jatuh jauh dari pohonnya. Lahir dari kedua orang tua yang ahli dalam musik membuat Al juga sempat membentuk sebuah band dengan adik-adiknya yang kemudian disebut dengan The Lucky Laki. Dengan single Aku Bukanlah Superman yang membuat mereka semakin dikenal, sosok Al juga ikut semakin tenar, apalagi dengan wajah tampan yang sudah terlihat sejak ia kecil.

Twitter dan tweet

Sejak artikel ini dikeluarkan, tweet terakhir Al hanya memohon kesembuhan untuk adiknya dan ia juga berkata semoga tidak akan ada masalah. Semoga doanya terkabul ya, Al :)

Tweet Ahmad Al Ghazali

Yang unik dari hubungan Al dan Twitter ini adalah Al sudah 3 kali ganti akun Twitter lho, ladies. Menurut informasi yang Vemale dapatkan dari berbagai sumber, awalnya Al menggunakan akun @Algtoo, kemudian karena lupa password, ia membuat akun baru yaitu @alghzl hingga akhirnya, akun twitter terakhirnya adalah @Alghazll. Jangan ganti-ganti lagi ya, Al?

Galak tapi romantis

Mungkin ini karena faktor keturunan yang ia dapatkan dari ayahnya, Ahmad Dhani. Perawakan yang dimiliki oleh Al juga serupa, cool, dingin mungkin akan menjadi deskripsi yang tepat untuk Al. Namun, bukankah ini yang semakin membuat para wanita semakin penasaran dan menjerit histeris. Ngaku deh, kalian juga salah satunya kan?

Siap-siap patah hati karena rupanya sudah ada sosok wanita yang memiliki hati Al saat ini. Dia adalah Citra Aulia. Dikutip dari fansblog Al, Citra pernah berkata bahwa Al memang akan galak atau dingin jika lawannya adalah pria, namun ia akan berubah menjadi lembut jika berhadapan dengan Citra. Awww.. Kekuatan cinta mampu melelehkan apa saja.

Sedikit Nakal Tapi Berprestasi

Fakta yang satu ini mungkin akan sedikit membuat hati kita sedih. Dilansir melalui KapanLagi.com, Al sempat membuat heboh dengan sebuah fotonya yang tidak patut dilakukan untuk anak seusianya. Dan, itu terjadi saat Al masih berusia 14 tahun. Banyak yang berpendapat bahwa ini mungkin terjadi akibat dari rasa depresi yang terjadi karena perceraian orang tuanya.

Tapi, ternyata Al juga pernah membuat beberapa prestasi lho. Seperti, Al pernah lulus dengan danem terbaik dan ini membuat Ahmad Dhani, ayahnya, sangat bangga dan tidak mengira karena Al dikenal sebagai anak yang paling badung. Di bidang musik juga Al pernah menyabet Model Klip Pria Favorit untuk video klip Munajat Cinta pada sebuah ajang yang diselenggarakan oleh salah satu acara musik.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading