Sukses

Lifestyle

4 Hal Inspiratif Yang Dilakukan Deddy Corbuzier Selain OCD

Deddy Corbuzier adalah seorang mentalist terkenal di Indonesia. Aksi-aksinya mulai dari membengkokkan sendok dengan kekuatan pikiran, menyetir dengan mata tertutup sampai menebak Headline berita di sebuah surat kabar membuat penggemarnya terpesona. Deddy Corbuzier memang seseorang yang pintar baik dalam dunia mentalist ataupun hal yang lainnya.

Salah satu kelebihan dari Deddy Corbuzier adalah Deddy adalah seorang laki-laki yang komunikatif. Berbeda dengan mentalist lain yang cenderung pendiam, Deddy pintar membangun obrolan dan tidak heran bila dirinya menjadi salah satu host yang paling disukai lewat acara talkshow bernama Hitam Putih. Deddy adalah sosok yang humanis, ramah dan cerdas.

Banyak hal yang dilakukan Deddy bisa dikatakan sebagai 'gebrakan' baru dan inspiratif. Berbagai aktivitas, pemikiran, kegiatan yang dilakukannya banyak menjadi inspirasi dan ditiru oleh banyak orang. Salah satunya adalah diet OCD. Cara baru dalam diet ini ditiru dan teryata berhasil. Selain diet OCD, hal apalagi yang dilakukan oleh seorang Deddy Corbuzier sehingga menginspirasi jutaan pemirsa di Indonesia untuk ikut melakukannya?

BACA JUGA

Karena Ini Lho Zaskia Dijuluki si 'Goyang Itik'

Royal Wedding Indonesia: Putri Keraton Yogyakarta Akan Melangsungkan Pernikahan

Mengintip Rumah Cantik Milik Nikita Willy Yang Berharga Miliaran Rupiah

Yakin Dengan Islam, Bella Saphira Ucap Syahadat Dan Menjadi Mualaf

Kebahagiaan April Jasmine Dikaruniai Anak Setelah Divonis Mandul

Ini Dia Foto Royal Baby Pangeran William-Kate Middleton

(vem/sya)

Talkshow Inspiratif: Hitam Putih

Deddy Corbuzier membawakan sebuah acara talkshow bernama Hitam Putih. Pada acara ini, Deddy mewawancarai banyak orang mulai dari selebriti, penyanyi, tokoh terkenal dan orang-orang yang menginspirasi. Deddy membawakan Hitam Putih seperti acara obrolan santai, hangat dan menyenangkan. Hitam Putih kerap membuat orang memiliki pengetahuan dan perspektif baru.

Banyak episode Hitam Putih yang mengundang bintang tamu inspiratif. Deddy Corbuzier berhasil membuat mereka berbagi cerita tanpa menggurui, tapi memberi contoh dan mengajak untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi. Setiap episode Hitam Putih ditunggu kehadirannya di layar kaca, tentunya dengan Deddy Corbuzier di balik renyahnya obrolan saat acara.

Pentingkah Sekolah?

Deddy Corbuzier merekam ide dan pemikirannya mengenai sekolah. Dalam rekaman yang diunggah di akun soundcloud nya itu, Deddy mengemukakan pendapat dan pemikirannya mengenai sekolah. Deddy mengatakan bahwa sekolah seharusnya tidak membuat seorang anak merasa tertekan.

Anak yang tidak memiliki nilai bagus di satu pelajaran belum tentu bodoh. Seorang anak harus didukung bakat dan kemampuannya, jangan dipaksa untuk menyukai satu pelajaran yang memang dia tidak mampu. Deddy mengatakan bahwa nilai bagus bukan berarti masa depan juga akan bagus, karena ada banyak faktor lainnya.

Pemikiran Deddy ini mengundang pro dan kontra namun juga menjadi inspirasi bagi para orang tua. Orang tua bisa mulai berpikir bahwa anak-anak yang satu pelajarannya jeblok bukan berarti anak yang gagal.

Diet Menyenangkan Ala OCD

Deddy Corbuzier memang bukan ahli gizi, ahli kesehatan atau ahli diet. Namun Deddy berhasil membuat satu metode diet yang ampuh, tidak susah dijalankan dan efektif. Metode ini diberi nama Obsessive Corbuzier's Diet atau biasa disingkat dengan OCD.

Metode diet OCD adalah pola diet yang sudah sangat lama diterapkan di China dan terlupakan. Padahal, diet ini sangat efektif menurunkan berat badan dan membuat tubuh pelakunya lebih sehat. Diet ini hampir mirip dengan puasa, namun boleh minum air putih selama jam yang ditentukan tidak boleh makan.

Diet ini kontroversial dan sensasional, banyak yang awalnya meragukan. Namun orang-orang yang mengikuti diet Deddy ini mengakui bahwa berat badan mereka turun dan lebih sehat berkat metode OCD ini.

Ramah Dan Humanis

Deddy Corbuzier bila dilihat sepintas terlihat sebagai sosok serius, tidak banyak bicara dan asing. Namun bila Anda melihat acara Hitam Putih atau mengikuti berita tentangnya, Deddy adalah sosok yang jauh dari kata sombong. Deddy bisa dibilang adalah seorang laki-laki multi talenta, dengan segudang inspirasi yang membuka mata.

Sebagai Juri di sebuah acara pencarian bakat, Deddy tidak pernah menyudutkan. Deddy selalu memberi masukan dan pengetahuan. Sebagai host acara talkshow pun, Deddy membuat acara itu menjadi penuh makna dan ditunggu-tunggu tayangnya. Deddy adalah sosok yang ramah dan humanis, dengan gaya bicara yang tegas tapi tidak arogan.

Mungkin dulu kita bisa men judge Deddy hanyalah seorang mentalist. Namun Deddy lebih dari sekedar Mentalist. Deddy Corbuzier adalah seorang laki-laki inspiratif dan humanis, yang patut dijadikan contoh dan panutan untuk berbagai aspek kehidupan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading