Sukses

Lifestyle

Romantisnya Pernikahan si Perfect Couple Atiqah dan Rio Dewanto di Pulau Kelor

Ladies, sudah tentu patah hati ya karena aktor berbakat tampan Rio Dewanto akhirnya menikahi kekasihnya, Atiqah Hasiholan yang sudah 3 tahun dipacarinya ini. Anda mungkin akan semakin patah hati karena pernikahan mereka yang super romantis walaupun sederhana.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan resmi menikah (c) kapanlagi

Bound In Red sepertinya cocok buat tema pernikahan mereka ini. Bagaimana tidak. Warna merah terlihat begitu mendominasi pernikahan dua sejoli di Pulau Kelor ini. Atiqah yang terlihat cantik natural menggunakan gaun berwarna merah dan si tampan Rio Dewanto yang menggunakan setelan jas dengan bunga dan dari berwarna merah. We are so envy and happy!

Sebelumnya, selamat dulu Vemale ucapkan untuk Rio dan Atiqah yang Sabtu 24 Agustus kemarin sudah resmi menjadi suami dan istri. Happy wedding! Sedikit bercerita tentang sebuah Pulau yang dipilih oleh Atiqah dan Rio ini. Adalah Pulau Kelor yang terletak di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara tempat perfect couple ini mengikat janji sehidup semati. Dengan dihadiri sekitar 350 undangan, prosesi pernikahan berjalan sangat romantis. Memang, pilihan tempat pernikahan mereka berdua ini agak unik. Rio mengaku memang menginginkan sebuah pernikahan yang intim tapi sederhana. Pilihan pun jatuh pada Pulau Kelor yang ternyata memiliki sebuah menara peninggalan sejarah Belanda. Atas izin dari wakil Gubernur Jakarta, Ahok, mereka pun mendapatkan izin.

Pulau Kelor, Kepulauan Seribu jadi saksi pernikahan Rio dan Atiqah (c) kapanlagi
Walaupun Rio sempat mengulang janji pernikahan dua kali karena teks yang salah, ini tidak menghalangi jalannya prosesi pernikahan dua insan yang super serasi ini. Setelah prosesi pernikahan, mereka menyempatkan diri untuk bertemu dengan para awak media yang sudah menunggu. Dilansir dari Kapanlagi.com, Atiqah mengaku bahwa ia sangat bersyukur menjalani hubungan 3 tahun lebih dengan Rio serta melewati rintangan dan perjalanan yang cukup panjang. Ia juga mengaku bahwa mereka memang berniat untuk menikah dan akhirnya impian mereka terwujud.

Pernikahan mereka terbilang sederhana karena ini memang tema yang selalu menjadi dream wedding mereka. Apalagi, pilihan pulau yang tidak berpenghuni juga menambah kesan private dan romantis pernikahan mereka ini. Bayangkan, menikah di sebuah pulau yang jauh dari hirau pikuk keramaian, yang ada hanya deburan ombak yang merdu mengiringi proses dua insan yang bersatu.

Tentu, hubungan 3 tahun berpacaran bukanlah hal yang mudah. Banyak rintangan yang harus dihadapi namun dengan niat yang kuat, pada akhirnya cintalah yang menyatukan Rio dan Atiqah. After all, happy wedding untuk Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Congrats! We're happy for you two!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading