Sukses

Lifestyle

Harleigh, Gadis Mungil Yang Tak Bertumbuh Seperti Thumbelina

Anak adalah anugerah. Hal itulah yang membuat Karina Jackson (26) tetap mempertahankan janin yang ada di dalam kandungannya walau dokter kandungan mengatakan bahwa janinnya tidak bertumbuh. "Aku mempertahankan bayiku karena aku tahu, dia akan bertahan,"ucap Karina. Tekad kuat Karina untuk tetap melahirkan janin mungilnya membawa berita gembira. Tidak lama kemudian, bayi lucu perempuan lahir ke dunia. Karina memberi nama bayi itu Harleigh Jackson.

Harleigh lahir dengan tubuh yang kecil mungil, namun Karina tidak pernah terpikir kalau gadis mungilnya itu akan mengidap penyakit langka yang membuat tubuhnya tidak bisa bertumbuh dewasa. Di usianya yang sudah menginjak enam tahun, tubuh Harleigh masih seperti anak balita usia 3 tahun. Dibandingkan dengan teman sebayanya, tubuh Harleigh 'hanya' separuh tinggi badan mereka.

Harleigh dan teman sebayanya | (c) worldwidenews.com

Namun apakah Harleigh bersedih? tidak ladies. Gadis lucu ini mengaku bahwa dirinya bahagia walau memiliki kekurangan fisik. Karina Jackon mengatakan bahwa selama Harleigh sehat, dirinya juga sudah merasa bahagia. "Selama ini Harleigh sehat dan jarang sekali sakit. Dia bahkan menyukai masakan China. Lalu apalagi yang aku khawatirkan?," Kata Karina sembari memeluk putrinya itu.

Harleigh mengidap penyakit langka ini karena saat masih di dalam kandungan, dirinya tidak bertumbuh. Penyakit ini memang diderita oleh beberapa orang, Harleigh salah satunya. Dokter mengatakan bahwa hingga dewasa kelak, Harleigh akan tetap berwajah seperti anak kecil dan tinggi badannya juga masih akan tetap sama.

Harleigh dan Ibunda, Karina | (c) worldwidefeatures.com

Karina membesarkan hati Harleigh dengan menghibur bahwa putri cantiknya itu mirip dengan dongeng Thumbelina. Thumbelina adalah dongeng yang bercerita tentang gadis yang lahir dan dewasa 'hanya' sebesar jempol tangan orang biasa. "Kamu cantik, menggemaskan dan seperti Thumbelina. Ibu sayang sekali padamu," begitu Karina mengungkapkan rasa sayangnya kepada Harleigh.

Harleigh Jackson adalah salah satu anak yang kelak hingga dewasa akan tetap menjadi 'anak-anak'. Kekurangan fisiknya tidak membuat dirinya minder atau rendah diri. Harleigh bahagia bermain bersama teman-temannya dan tidak pernah bersedih hati. Mensyukuri hidup adalah salah satu cara untuk berbahagia kapanpun, dalam kondisi apapun.

BACA JUGA

Di Usia Hampir Seabad, Kakek Ini Melukis Dengan Sempurna di Ms.Paint

Hebatnya, Nenek Meiler Pecahkan 15 Rekor Dunia di Usia 79 Tahun!

Dengan Keterbatasan Penglihatan, Aku Sukses Tes Masuk Universitas

Yakin Dengan Islam, Bella Saphira Ucap Syahadat Dan Menjadi Mualaf

Seorang Ayah Berikan Ganja Pada Putrinya Yang Sakit

Meski Sekarat, Ayah Sempatkan Berdansa Untuk Pernikahan Putrinya

Terkena Penyakit Langka, Kulit Gadis Ini Melepuh Dan Mengelupas

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading