Sukses

Lifestyle

Raline Shah Ungkapan Rahasia Wajah Segar dan Cantiknya

Ditemui pada acara Pantene Shine Moment, Raline Shah, pemain film 5 cm yang juga menjadi brand ambassador baru Pantene terlihat dengan penampilan yang sangat segar dan bersemangat meskipun sedang berpuasa.

Saat ditanya apa rahasia kecantikan dan kesegaran yang terpancar dari wajah cantiknya, perempuan kelahiran tahun 1985 ini menjawab cepat “aku suka mengkonsumsi makanan sehat dan natural”. Selain itu, peraih gelar puteri favorit dalam ajang pemilihan puteri Indonesia tahun 2008 ini juga mengaku bahwa hidangan yang wajib ada saat berbuka dan sahur bagi dirinya adalah air kelapa. Beda lagi saat ditanya tentang menu faforit saat berbuka, Raline menjawab “aku suka makan bubur ayam, bubur ayam dan air kelapa” begitu jawabnya disela-sela senyuman yang tidak pernah hilang dari wajah sehatnya.

 New brand ambassador Pantene, Raline Shah

Bagi Raline Shah, hal yang paling penting untuk menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh dan wajahnya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Perempuan lulusan National University of Singapore ini lebih memilih untuk mengkonsumsi banyak buah-buahan untuk berbuka dan sahur agar kulitnya tetap segar. Selain itu, Raline juga rutin berolahraga. “ aku biasa renang 3 kali seminggu, selain renang aku juga selalu rutin stretching di rumah saat bangun tidur. Buat ku sih, olahraga tidak perlu berat-berat, yang penting rutin ”. Hal itu selalu dilakukan Raline karena dia mengaku hal yang paling buruk yang dia hindari adalah kondisi kulit yang buruk, “ that’s my beauty nightmare! ”, begitu katanya.

Selain kulit, bagian tubuh yang paling dijaga Raline adalah rambut. “ percaya atau enggak, aku tidak bisa hidup tanpa shampo dan conditioner. Karena aku adalah orang yang sangat menjaga kebersihan diri terutama rambut. Aku cuma harus memilih rangkaian shampo yang kualitasnya bagus aja ”. Ladies, apakah Anda tahu kalau Raline Shah bukanlah perempuan yang rajin ke salon. Dia lebih suka melakukan perawatan rambut di rumah dan dilakukan sendiri. “ aku lebih suka melakukan perawatan rambut di rumah dan aku lakuin sendiri. Aku lebih bisa hemat waktu dan hemat uang. Manfaatnya aku bisa dapat rambut yang sehat juga kok”. Karena bagi Raline, rambut yang sehat juga bisa menjadi pendukung untuk membuat wajah tampak segar dan cantik.

 Raline Shah

Nah Ladies, jadi tahu kan sekarang apa rahasia cantik dan segar dari Raline Shah. Rajin makan buah-buahan dan makanan yang alami, dan jangan lupa untuk selalu merawat kebersihan diri dan rambut Anda. Alhamdulillah, dapat ilmu baru lagi ya Ladies. Selamat mencoba!

(vem/cjm/dym)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading