Sukses

Lifestyle

Syahrini Ungkapkan Keinginan Berhijab

Menutup aurat sudah menjadi kewajiban bagi muslimah. Selain menaati perintah agama, menutup aurat juga memiliki banyak manfaat salah satunya adalah menjaga diri dari orang yang ingin berbuat jahat. Memakai pakaian tertutup akan meminimalisir keinginan orang untuk melakukan pelecehan seksual dan juga menjaga martabat sebagai seorang wanita. Penyanyi cantik Syahrini pun juga ingin segera menutup aurat dengan berhijab.

"Doain ya aku ingin berhijab, saat ini di hijabkan hatinya dulu, biar mantep dan Allah ridoi," ujar penyanyi yang lahir di Sukabumi, Jawa Barat itu dijumpai tatkala mengantar keluarganya umroh ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (7/7) dikutip dari merdeka.com. Syahrini yang selama ini dikenal dengan penampilannya yang mewah dan baju-bajunya yang berharga mahal memang sudah menyimpan keinginan berhijab sejak lama. Syahrini mengatakan bahwa berhijab berarti dirinya harus siap mengubah segala aspek hidupnya menjadi sesuai dengan tuntutan agama.

Lahir dan tumbuh di dalam keluarga yang religius membuat Syahrini ingin berhijab dengan sempurna. Baginya, hijab bukanlah fashion trend yang bisa dipakai lalu dilepas lagi. Penyanyi yang dikenal dengan kata-kata khas nya seperti cetar membahana itu ingin bila berhijab bisa total dan benar-benar sesuai syariat Islam. "Ingin yang mantep. Bukan yang kalau bosen lalu dilepas lagi (jilbabnya), aku cuma ingin mencari keberkahan Allah," ucapnya lagi. Wanita cantik kelahiran tahun 1980 itu menambahkan bahwa dengan berhijab, dirinya ingin lebih dekat kepada Allah dan dijauhkan dari segala berita negatif agar bisa hidup lebih tenang.

Syahrini memang dikenal fenomenal. Namun dirinya memang tidak pernah memakai baju terbuka walau sering menggunakan rok di atas paha. Syahrini tahu batasan untuk menjaga martabat dirinya. Mari kita beri dukungan kepada Syahrini agar mampu segera merealisasikan keinginan mulianya itu ladies!

BACA JUGA

Serunya Pemain Klub Bola Arsenal Bermain Gamelan

Cerita Olla Ramlan Dan Wulan Guritno Jelang Ramadan

Presiden SBY Luncurkan Akun Facebook Fanpage

Cerita Seru Luna Maya Jelang Bulan Puasa

Kado Mengejutkan Untuk Kate Middleton, Apa Itu?

Meriahnya Malam Final Abang None Jakarta

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading