Sukses

Lifestyle

Grand Final X Factor: Pilih Fatin Atau Novita?

Tidak terasa, Grand Final X Factor tinggal menghitung jam. Dua wanita cantik yang sama-sama berbakat akan bersaing di panggung X Factor Indonesia. Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi Marpaung akan memberikan penampilan terbaik mereka. Siapa yang akan Anda pilih sebagai pemenang X Factor Indonesia? Salah satu dari mereka bahkan sudah diramalkan akan jadi juara.

Fatin Shidqia Lubis

kapanlagi

Foto Kapanlagi.com

Sejak tahap seleksi, gadis berjilbab ini sudah mencuri perhatian juri dan masyarakat Indonesia. Dengan usia yang masih sangat muda, 16 tahun, Fatin mengikuti seleksi memakai seragam sekolah. Siapa sangka, wajahnya yang masih malu-malu ternyata menyimpan olah vokal yang luar biasa. Lagu Grenade milik Bruno Mars menyihir juri dan masyarakat Indonesia, bahkan Bruno Mars menampilkan video seleksi Fatin di website resminya. Suara Fatin langsung membuatnya jadi idola. Perkiraan banyak orang tidak meleset, Fatin terus melaju hingga babak final. Sempat down karena tragedi lupa lirik, Fatin masih tetap dicintai penggemarnya.

Novita Dewi Marpaung

kapanlagi

Foto Kapanlagi.com

Wanita yang satu ini punya bakat dan modal yang sangat besar untuk memenangkan Grand Final X Factor Indonesia. Novita yang menjadi 'anak' Bebi Romeo ini sudah pernah menjalani rekaman sebelum mengikuti acara ini. Jadi, bisa dikatakan Novita punya modal yang sangat besar untuk lebih tangguh dan berkesempatan besar menang. Dengan penampilan yang selalu powerful, Novita terus melaju hingga babak grand final. Olah vokal wanita berambut pendek ini tidak perlu diragukan lagi.

Yang Diramalkan Menang..

Kira-kira siapa yang akan menang? Kita masih harus menunggu hingga Fatin dan Novita mempersembahkan penampilan terbaik di Grand Final X Factor Indonesia. Dilansir Kapanlagi.com, Suhu Naga, seorang pakar Psycho Cybernetic menuturkan bahwa kualitas Novita lebih matang ketimbang Fatin. Keduanya punya peluang besar untuk menang, walaupun Suhu Naga memprediksi Fatin yang akan menjadi juara.

Benar atau tidak? Kita tunggu saja! Siapa yang Anda pilih, Fatin atau Novita?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading