Sukses

Lifestyle

Lautan Manusia dan Air Mata Iringi Pemakaman Ustaz Jeffry

Ladies, kematian memang tak pernah ada yang menduga-duga. Seperti negeri ini yang sejak pagi hari dikejutkan oleh kepergian Ustad Jeffry atau yang biasa dipanggil Uje. Meninggalnya sosok pria religius ini meninggalkan duka yang begitu mendalam tak hanya bagi orang terdekat, namun juga banyak orang.

Hal ini terekam dalam momen pemakaman Uje siang ini setelah Sholat Jum'at. Sebelum jenazah tiba pun lautan manusia sudah menanti untuk membantu mengiringi kepergian almarhum. Hal ini membuat mobil yang membawa jenazahnya sempat kesulitan masuk ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Foto dok. Merdeka.com

Dilansir dari merdeka.com (26/4) tangisan para jamaah yang mengantar kepergian Uje pecah ketika almarhum mulai dimasukkan ke liang lahat. Iring-iringan doa, takbir dan shalawat sahut menyahut meliputi suasana duka dan kehilangan dari keluarga, sahabat hingga umat.

Foto dok. Kapanlagi.com

Meninggalnya Ustad Jeffry ini memang merupakan sebuah peristiwa yang mendadak dan tak diduga-duga. Namun antusiasme masyarakat yang mendoakan dan mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhirnya ini membuktikan bahwa Ustad Jeffry adalah sosok bersahaja yang dicintai banyak orang.

Ladies, kita telah kehilangan salah satu sosok yang memberikan inspirasi hidup. Tidak hanya bagi umat Islam namun juga bagi seluruh insan di negeri ini. Semoga meski ia telah tiada, namun sosoknya selalu bisa menginspirasi kita untuk hidup dengan baik dan bersahaja.

Foto. dok. Kapanlagi.com

Selamat jalan Ustad Jeffy. Doa kami menyertai, semoga arwahmu diterima di sisi-Nya. Amin.

Baca Juga

5 Lagu Inspiratif Untuk Mengenang Ustad Jeffry Al Buchori

10 Tweet Inspirasi Terakhir Ustaz Jeffry Al Buchori

Ustad Jeffry Al Buchori : Ustad Gaul Bersahaja Menutup Usia

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading