Sukses

Lifestyle

Luke Thomas : Koki Termuda Yang Tampan, Hati-Hati Jatuh Hati

Wanita mana yang tidak akan jatuh hati dengan pria yang pintar memasak. Banyak wanita yang menyatakan bahwa pria yang jago dalam memasak itu akan terlihat seksi. Bayangkan saja seorang pria di dapur dengan lihainya menyajikan masakan istimewa untuk Anda, di kencan pertama Anda. Anda pasti akan langsung meleleh.

Kalau di Indonesia, Chef Juna, Chef Arnold, Yuda Bustara bahkan Chef Degan bisa menjadi salah satu contoh nyata bagaimana pria tampan dan lihai di dapur akan banyak dikagumi wanita. Sosok macho dengan lihainya meracik dan memasak dengan teliti, pasti akan mengundang decak kagum. Ada juga Luke Thomas, ia berasal dari Inggris dan juga jago memasak. Ia bahkan sudah mempunyai restorannya sendiri.

Anda mungkin tidak percaya bahwa ia baru berumur 19 tahun. 19 tahun dan sudah mempunyai restoran sendiri dengan Luke sendiri sebagai kepala koki di dapurnya. Luke memang disebut oleh DailyMail Inggris sebagai koki kepala termuda. Ia yang juga disebut sebagai Justin Biebernya dapur ini sudah mulai memasak pada umur 12 tahun. Ia pernah memasak untuk beberapa hotel terkenal dan untuk kerajaan. Dengan gaya makanan yang sering disebut dengan fine dining, ia memang seorang yang sangat ambisius.

(c) Luke Thomas / Huffington Post

Setiap harinya, ia melayani para penikmat kuliner dari jam 7 pagi hingga tengah malam. Hebat sekali ya, Ladies. Masih muda dan sangat berbakat. Karena dikenal sebagai pribadi yang ambisius, ia pun berencana untuk memperluas usaha restorannya. Dikatakan oleh DailyMail bahwa restoran barunya akan berlokasi di atas Kedutaan mewah di Mayfair, dimana biasanya Pangeran Harry membuat pesta.

Luke yang juga menggemari Jamie Oliver, salah satu koki yang juga terkenal di Inggris ini, akan membuka pops-up restaurant-nya hanya selama 6 bulan saja. Menu yang menjadi signature dish dari Luke adalah a curry with scallops (kerang dengan saus kari), crispy mussels and mango (remis yang disajikan lengkap dengan mangga).

Beberapa orang sudah mengiyakan bahwa Luke Thomas bisa saja menjadi saingan baru Jamie Oliver. Selain tampan, jago memasak dan ambisius, apa lagi yang tidak membuat ia terlihat sempurna dan mampu membuat para wanita meleleh?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading