Sukses

Lifestyle

Jezmine Zaidan : Dari Fashion Blogger Ke Fashion Designer

Jezmine Zaidan adalah seorang wanita yang multi talenta, selain aktif dalam dunia blog sebagai hijabist, ia juga seorang desainer dan pemilik lini butik bernama The Old Blossom Box.

Dikutip dari El Jumana blog yang kali itu berkesempatan untuk mewawancarai Jezmine, Vemale akan mencoba untuk membaginya dengan Anda, Ladies. Jezmine mulai menggunakan hijab ketika ia  kembali dari Inggris. Ini merupakan ketidaksengajaan karena pihak sekolah mewajibkan para siswa untuk memakai hijab. Kemudian, ia pun terbiasa menggunakan hijab.

Ketika ditanya, apa gaya yang paling difavoritkan, Jezmine menjawah colorful dan vintage. Ini memang terbukti dari beberapa gaya dan item yang ia kenakan maupun ia sediakan di butiknya bertema colorful dan vintage. Jika Anda penasaran dengan gaya Jezmine yang selalu lucu ini, yuk, cek halaman selanjutnya!

(vem/dyn)

Jezmine Zaidan

Lihat betapa manisnya Jezmine mengenakan outfit ini. Dengan dominasi berwarna hijau pada hijab dan outwear, ia pun memadukannya dengan jeans. Jeans? Ya, item paling disukai semua wanita. Jangan takut untuk mencoba gaya yang satu ini.

Jika Anda bertubuh mungil seperti Jezmine, Anda bisa mempermanis penampilan dengan wedges. Atau jika Anda juga bisa menggunakan flat shoes. Pilih warna cream karena warna outfit yang Anda kenakan sudah mencolok. Padukan dengan kalung dengan dominan warna hijau dan biru.

Jezmine Zaidan

Siapa takut memakai warna kuning? Anda tidak perlu takut untuk terlihat begitu menyilaukan jika Anda tahu bagaimana menyiasatinya. Tengok gaya dari Jezmine yang satu ini. Simple, eye catchy dan tetap feminin. Anda bisa memakai gaya seperti untuk acara-acara casual seperti hangout atau reuninan dengan teman-teman.

Pilih hijab dengan warna kuning lembut dan pakai dengan inner berwarna putih. Ambil atasan dengan motif floral berwarna putih dan pasangkan dengan maxi skirt berwarna ungu. Pilih warna ungu lembut untuk menyesuaikan dengan tema soft kali ini. Lengkapi dengan jaket atau blazer denim. Jika Anda ingin menambahkan aksesoris, yang tepat adalah gelang.

Jezmine Zaidan

Wah, manis sekali gaya Jezmine yang satu ini. Terlihat santai, simple dan casual. Perpaduan yang dipakai memang sangat cantik ya, Ladies.Full print memang tidak selalu mengagumkan. Apalagi jika Anda tahu bagaimana cara menyiasati motif yang satu ini.

Jika Anda mempunyai hijab dengan motif full print, kenakan atasan dengan motif jarang dan padukan dengan cardigan atau jaket polos. Kemudian Anda bisa memadukan dengan jeans atau dengan celana semi skinny bermotif pula. Terakhir, lengkapi dengan flat shoes lucu favorit Anda.

Jezmine Zaidan

Wah, lagi-lagi kita akan dibuat kagum dengan gaya dan penampilan wanita mungil, Jezmine ini. Siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan bawahan yang dikenakan oleh Jezmine ini? Vemale love it!

Apalagi atasan yang dikenakan juga semakin mempercantik penampilan. Pilih warna yang tidak terlalu kontras antara top dan bottom yang Anda kenakan. Karena Jezmine bertubuh mungil, maka pakai sepatu dengan hak untuk semakin membuat penampilan Anda stunning. Jangan lupa untuk memasangkan aksesoris seperti kalung dan gelang.

Jezmine Zaidan

Ini adalah gaya kelima dan terakhir yang menjadi pilihan Vemale kali ini. Sudah bisa menebak ya apa motif yang dipakai oleh Jezmine? Leopard atau tutul macan. Motif ini akan membuat Anda semakin terlihat menonjol terlebih jika Anda memadukannya dengan benar.

Seperti gaya yang digunakan oleh Jezmine ini, Anda cukup memadukan hijab motif leopard Anda dengan atasan polos berwarna orange dan luaran seperti cardigan atau jaket colorful, khas Jezmine. Kemudian padukan dengan celana berwarna lembut dan sepatu motif leopard. Rawwr!

Nah, ini tadi 5 gaya yang Vemale kutip dari blog Jezmine yang mungkin bisa Anda contoh. Selamat terinspirasi, Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading