Sukses

Lifestyle

Tebak Berapa Usia Model Cantik Yasmin Le Bon Ini?

Rambut panjang pirang kecoklatan dalam balutan kaftan unik dan menarik. Sangat cocok dengan wajah eksotisnya yang mengingatkan kita akan pesona wanita di Asia Barat. Yang sedang Anda lihat ini adalah Yasmin Le Bon, seorang wanita keturunan Iran dan Inggris.

Yasmin adalah seorang model dan sedang berpose untuk koleksi brand Monsoon Spring Summer 2013. Bersamanya, seorang gadis ikut berpose untuk sesi foto merk fashion tersebut. Keduanya nampak cantik dan menarik ya? Namun kira-kira berapa usia kedua model ini?

(c) dailymail.co.uk

Mungkin Anda tak akan percaya bahwa foto tersebut adalah foto ibu dan anak. Yasmin Le Bon adalah ibu tiga anak dan sudah berusia 48 tahun. Sementara di sampingnya adalah anaknya yang bernama Amber dan berusia 23 tahun. Bila dilihat sepintas, keduanya bahkan lebih mirip saudara kandung daripada ibu dan anak.

Yasmin Le Bon merupakan fenomena kecantikan awet muda untuk kesekian kalinya di dunia. Siapa sangka wanita ini sudah 30 tahun malang melintang di dunia modelling? Wajahnya pun sering muncul di majalah fashion kenamaan seperti Vogue dan Harper's Bazaar.

(c) dailymail.co.uk

Dilansir dari Dailymail, foto ini diambil saat sedang melakukan sesi foto di India. Foto tersebut dilakukan bersama anaknya yang juga mengikuti jejaknya sebagai model. keduanya berpose dan terlihat sama-sama cantik sehingga sulit mempercayai bahwa keduanya adalah ibu dan anak.

(c) dailymail.co.uk

Namun dari beautyfiles.com, Yasmin mengakui bahwa dirinya sebenarnya jauh dari sehat. Model cantik ini mengaku senang berolahraga, namun yang membahayakan adalah ia kecanduan olahraga. Ia bisa melakukan olahraga bahkan ketika sedang memasak. Aktivitas olahraga seperti pilates, skodjam dan martial arts menghiasi jadwal hariannya. Di sisi lain, Yasmin juga makan dalam jumlah yang sedikit. Jadi jangan heran kalu ia masih memiliki tubuh ramping dan muda seperti sekarang.

Meski begitu, kemampuan berolahraganya bisa membuatnya menjadi salah satu model dengan kemampuan tubuh yang lebih baik dari model lainnya. Ia lebih bervitalitas dan tangguh saat bekerja sementara punya tiga anak untuk diurus. Wah, bila Anda ingin menjadi wanita yang tangkas dan selalu sehat, mungkin bisa mencontoh rahasianya dengan olahraga. Namun jangan sampai berlebihan ya, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading