Sukses

Lifestyle

Metamorfosis Penampilan Tina Toon, From Chubby To Pretty

Siapa tidak kenal Tina Toon? Penyanyi cilik yang dulu menggemaskan dan chubby, kini telah berubah menjadi gadis dewasa yang cantik dan seksi. Beberapa tahun lalu penampilannya mengejutkan televisi karena Tina Toon sudah berubah menjadi gadis belia yang lebih langsing. Ternyata kiprah tina tidak sampai situ saja. Kini Tina Toon bahkan menjadi bagian dari trend girlband dan menjadi salah satu member D'Girls.

Di situ Tina Toon dan kawan-kawannya tampil cantik layaknya girlband Korea. Mungkin kisah metamorfosis Tina menjadi gadis cantik adalah yang paling realistis daripada kisah member girlband luar yang sering kita dengar. Tina memang melakukan diet dan olahraga untuk mencapai kondisi tubuhnya saat ini. Sesuatu yang sebenarnya bisa dilakukan semua orang tanpa harus merogoh kocek berlebihan, bukan?

Nah, kita lihat yuk metamorfosis gaya Tina Toon dari gadis kecil yang lucu, hingga menjadi gadis cantik yang seksi seperti sekarang.

 

(vem/gil)

Tina Toon si Gadis ABG

Sebagai gadis yang baru beranjak remaja. Tina memiliki gaya yang santai namun tetap modis. Hanya saja lebih disesuaikan dengan usianya yang terbilang belia. Tapi Tina yang kembali ke layar kaca saat itu, cukup mengejutkan dan mengagumkan banyak orang dengan penampilan lebih langsing, meski masih sedikit chubby

Dress Cantik Tina Toon

Tina Toon yang memiliki wajah oriental, memang cocok menggunakan dress. Dengan kulitnya yang cerah dan halus, semakin mempercantik penampilannya dalam dress satin ini.

National Look Ala Tina Toon

Tampil lokal ala Tina Toon nggak harus selalu merah putih. Namun kali ini, ia memadukan warna hitam, merah dan sentuhan batik dalam dressnya. Wah, nampak cantik dan manis ya?

Tina The Teenagers

Tina Toon yang beranjak dewasa, mulai bisa memilih gayanya sendiri. Kali ini, Tina lebih berani memoleskan makeup dan menggunakan mini dress cantik. Atau sekedar pakaian dengan gaya santai yang dipadukan dengan make up natural. Love that, Tina!

Makin Cantik

Keputusan Tina memanjangkan rambut sepertinya adalah hal yang tepat. Dengan rambut panjangnya, ia makin terlihat feminin dalam berbagai dress, berbagai warna pakaian, hingga penampilan casual sekalipun. More feminine.

Stylish and Sexy

Semakin lama, Tina semakin bisa mendefinisikan gaya berpakaiannya. Lihat deh Tina Toon dalam balutan dress, maupun long pants dan atasan casual yang membuatnya makin nampak stylish dan seksi.

I'm Not A Girl, Not Yet A Woman

Tina Toon semakin bisa bergaya di depan kamera dan di layar kaca dengan penampilan yang makin dewasa, namun tetap nampak muda dan enerjik. Makeup natural, Rambut hitam tergerai dan pakaian dengan siluet tegas untuk membuat penampilan Tina terlihat feminin dan trendy.

Itulah perubahan gaya Tina Toon yang makin keren dari hari ke hari. Penasaran kan dengan gaya-gaya selebritis lain yang inspiring? Coba deh intip Korean Style Ala Ayu Ting Ting dan cantiknya pesona oriental Gisella 'Idol'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading