Sukses

Lifestyle

Isabel Preysler, Sudah 62 Tahun Tapi Nampak Jauh Lebih Muda

Vemale pernah mengangkat kisah mengenai wanita yang menerapkan hidup sehat dan membuatnya lebih muda dari usianya. Ternyata wanita tersebut bukan satu-satunya di dunia. Ada lagi salah satu wanita populer yang berhasil mempertahankan kecantikan kulit mudanya hingga berusia 62 tahun. Dia adalah Isabel Preysler. Tentu saja ada guratan garis halus di wajahnya. Namun untuk mempertahankan kecantikan seperti ini tentu adalah prestasi yang cukup mencengangkan.

Isabel Preysler sesungguhnya adalah wanita asal Filipina. Saat remaja, ia pernah menjadi model yang berpartisipasi dalam kontes kecantikan di Manila dan sering memenangkan beberapa event. Ia kemudian pindah ke Spanyol untuk tinggal bersama paman dan bibinya untuk menuntut ilmu akuntansi di sana. Tahun 1970, ia bertemu dengan pemain football yang baru saja teken kontrak sebagai penyanyi, Julio Iglesias. Mereka menikah tahun 1971 dan memiliki 3 anak yang di antaranya adalah Enrique Iglesias, penyanyi seksi dan tampan.

(c) enriqueiglesias.com

Rahasia kecantikan Isabel diakuinya adalah gaya hidup yang aktif. Tentu saja ia juga merawat kecantikannya dengan menggunakan produk-produk kecantikan. Namun diakuinya, ia lebih menonjolkan gaya hidup. Isabel bisa makan apapun karena tak ada makanan yang tak bisa ia makan. Ia mengakui bahwa dia tidak memahami mengenai bentuk tubuh ideal ataupun seksi. Namun dengan gaya hidup yang aktif , serta makan apapun dengan porsi seimbang, menjadi rahasia kecantikannya.

Isabel mungkin tidak harus melakukan perawatan kulit selama lima jam untuk mendapatkan kulit yang cantik seperti Masako Mizutani, namun ia berhasil menjaga kecantikannya hingga melewati usia emas. Kecantikan wanita ini mungkin akan sedikit mengingatkan kita pada wajah awet muda Putri Letizia yang juga berada di Spanyol.

Nah, terungkap sudah rahasia hidup awet muda salah satunya adalah dengan gaya hidup sehat dan aktif. Tentunya ditunjang dengan makanan sehat, olah raga dan perawatan kesehatan serta kebersihan kulit yang teratur. Ada yang mau awet muda? Yuk hidup lebih aktif dan seimbang ala Isabel Preysler.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading