Sukses

Parenting

Kate Middleton Hindari Morning Sick Dengan Merayakan Natal Seru di Rumahnya

Kehangatan keluarga memang merupakan hal yang tak ternilai harganya. Hal ini pula yang dirasakan oleh si cantik Kate Middleton. Tahun ini, ia menyempatkan diri merayakan natal di rumah keluarga Middleton. Tentu saja ditemani suami Prince William.

Jangan bayangkan acara natal yang resmi dan elegan, karena Kate dan William merayakan Natal bersama keluarga Middleton dengan lebih fun layaknya keluarga-keluarga sederhana di Inggris. Mereka menggunakan mahkota Turki buatan dari kertas, memakai dress yang lucu, bersenda gurau, bermain games dan bertukar kado. So homy...

Keluarga Middleton memang senang merayakan Natal dengan seru. Anda tidak akan melihat Kate dengan busana resmi. Ia bahkan memasak untuk Natal kali ini, memasang apron dan membiarkan tangannya kotor dengan bumbu. Namun ia melakukannya dengan senang.

(c) dailymail.co.uk

Natal yang resmi di kerajaan sepertinya akan sedikit berdampak morning sickness bagi ibu hamil ini. Morning sick adalah gejala tak nyaman seperti mual atau pusing yang wajar terjadi pada ibu yang tengah mengandung. Demi menjaga kondisi Kate, maka Kate dan William memutuskan untuk merayakan Natal di rumah Middleton.

Yang lucu adalah ketika mereka tetap menonton sang nenek, Queen Elizabeth, berpidato di sebuah stasiun televisi.

(c) dailymail.co.uk

Dan sesekali, Pangeran William pun melepaskan jasnya untuk menggunakan sweater hangat dan lucu ini bersama Kate. Ternyata mereka juga suka pakai baju couple yah?

(c) dailymail.co.uk

Tahun ini, Kate Middleton mendapat hadiah berupa set baju untuk bayi. Sementara sang adik, Pippa, mendapatkan hadiah pakaian dalam seksi dari seorang pengagum rahasianya. Waaaw!

(c) dailymail.co.uk

(c) dailymail.co.uk

Wah, seru banget ya Natal keluarga Middleton? Jauh dari kesan formal dan malah mengasyikkan. Memang suasana yang hangat dan menyenangkan tidak hanya baik bagi mereka yang sibuk, namun juga bagi seorang ibu hamil. Merry Christmas, Kate Middleton dan keluarga.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading