Sukses

Lifestyle

Shahrukh Khan: Terkenal Dan Tetap Jadi Ayah Yang Baik

Masa keemasan film-film India di Indonesia telah lewat. Tapi.. mari bernostalgia sebentar, karena beberapa hari lagi, seorang bintang film India tampan akan mengunjungi Indonesia.

Beberapa tahun lalu, Anda pasti kenal dengan film-film berjudul Kuch Kuch Hota Hai, Mohabbatein dan Kabhi Khushi Kabhie Gham. Shahrukh Khan yang bermain sebagai bintang utama film-film tersebut langsung berada di puncak kejayaan dan dipuja oleh wanita Indonesia. Sebagai aktor tampan dan berkarisma, rasanya wajar jika pria kelahiran 2 November 1965 ini memiliki penggemar di seluruh dunia. Senyumnya yang manis dan hangat seolah bisa menyihir banyak wanita untuk jatuh hati padanya.

Di usianya yang ke 47 tahun, Shahrukh Khan masih aktif di dunia perfilman India. Film My Name is Khan membuktikan bahwa aktor yang satu ini masih memiliki kekuatan bersama Kajol. Pada tanggal 13 November lalu, film terbaru Shahrukh Khan yaitu Jab Tak Hai Jaan diluncurkan dan mendapat sambutan hangat dari penggemarnya. Semakin bertambah usia, aktor yang satu ini semakin matang dan menawan.

Peran Sebagai Ayah

Nama Shahrukh Khan sebagai bintang India tidak diragukan lagi, tapi bagaimana kehidupannya sehari-hari? Di tahun 1991, Shahrukh Khan menikah dengan Gauri Chibber. Pada tahun 1997, putra pertama mereka yang bernama Aryan lahir. Kemudian pada tahun 2000, mereka dikaruniai putri bernama Suhana. Banyak orang mengatakan bahwa kedua anak tersebut beruntung memiliki ayah seorang bintang terkenal, tetapi Shahrukh Khan justru menganggap sebaliknya. "Saya sering merasa bahwa Suhana adalah jawaban untuk doa-doa saya. Bahkan, saya beruntung memiliki dia," ujarnya seperti dilansir DNA India.

(c) stuffkit

Shahrukh Khan dan dua buah hatinya (c) stuffkit

Kedekatan Shahrukh Khan dengan putrinya memang tidak diragukan. Dia mengatakan bahwa tidak apa-apa menunjukkan pada anak bahwa orang tuanya sedang bersedih. "Anda tahu, kami warga India seringkali takut merayakan kebahagiaan, tapi biarkan semuanya berubah. Saya pikir tidak apa-apa saat Anda menunjukkan kesedihan dan tidak apa-apa menunjukkan kebahagiaan."

(c) stuffkit

Keluarga Shahrukh Khan (c) stuffkit

Hal ini diberlakukan Shahrukh Khan pada anak-anaknya. "Suatu ketika saya pernah berada dalam kondisi kecewa, saya mengurung diri dalam kamar, kemudian Suhana datang. Saya mengatakan padanya bahwa saya sedang bersedih. Dia bertanya, sampai kapan saya akan bersedih. Saya jawab, mungkin dua jam lagi. Putri saya datang kembali setelah dua jam dan menanyakan apakah saya sudah merasa baik. Saat itu, saya langsung memeluk putri saya dalam waktu yang sangat lama," ujarnya. "Saya merasa bahwa memberi jangka waktu dapat membantu saya mengusir kesedihan."

(c) flowerletter_tumblr

Kompak memakai henna (c) flowerletter/tumblr.com

"Jadi, saya selalu mengajarkan pada putri saya bahwa sangat wajar jika dia merasa sedih. Jika kamu sedih, tunjukkan bahwa kamu sedih. Jika kamu bahagia, tunjukkan bahwa kamu bahagia." tambah Shahrukh Khan. Dia juga mengatakan bahwa putrinya mengajarkan banyak hal. "Dia masih kecil, tetapi sangat kuat," ujarnya sambil tersenyum.

Sangat manis bukan? Ayah yang satu ini tidak hanya tampan, tetapi juga memiliki karisma untuk anak-anaknya. Apakah sahabat Vemale ada yang menjadi penggemar Shahrukh Khan?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading