Sukses

Lifestyle

Eksotisme Hidup Nadine Chandrawinata, Si Putri Petualang

Nadine Chandrawinata adalah perempuan kelahiran Hannover 8 Mei 1984. Ia sempat menjadi Puteri Indonesia yang mewakili di ajang Miss Universe 2006. Saat itu orang sempat mencibirnya karena salah menyebutkan Indonesia sebagai kota, bukan negara.

Tak ada sosok yang sempurna. Nadine yang dulu pernah dicibir kini banyak dikagumi oleh masyarakat. Ia memiliki pribadi yang down to earth dan senang menjelajah banyak lautan Indonesia. Saking cintanya pada lautan Indonesia, ia bisa berlama-lama diving di bawah laut untuk mengamati keindahan flora dan fauna maupun bangkai kapal karam sekalipun.

Saat banyak perempuan Indonesia menginginkan kulit putih, lain halnya dengan Nadine. Kulitnya dibiarkan menjadi kecoklatan terbakar matahari dan merasakan banyak petualangan seru. Nadine berkata dalam bukunya yang berjudul Nadrenaline, bila ingin melakukan perjalanan, lakukan saja. Ia bahkan pernah harus tidur di stasiun saat travelling ke luar negeri.

Nadrenaline adalah buku catatan perjalanan Nadine selama menjelajah Indonesia dan manca negara. Di dalamnya terdapat banyak foto dan cerita saat ia mengunjungi tempat-tempat menarik yang belum terjamah banyak orang. Ia juga menyebutkan bahwa banyak alam Indonesia yang sangat mempesona. Travelling dan diving adalah hal yang tak terpisahkan dari kehidupan Nadine saat ini.

Selain menjadi Puteri Indonesia, Nadine juga pernah bermain di beberapa film seperti Realita, Cinta dan Rock 'n Roll. Kakak dari si kembar Marcell dan Mischa ini juga pernah menjadi Duta Grand Prix Formula Onedi Petronas, Malaysia pada tahun 2006.

Kini Nadine adalah sosok wanita yang menjadi inspirasi bagi banyak orang, tidak hanya kaum perempuan. Selain cantik, cerita hidupnya yang seeksotis alam Indonesia benar-benar mencerminkan perempuan Indonesia modern seharusnya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading