Sukses

Lifestyle

Kala Hati Dilanda Rindu: Selain Bertemu, Doa Yang Menguatkanku

Menjalin hubungan dengan seseorang yang terpisah jarak dan waktu memang bukan suatu perkara yang mudah. Apalagi, jika jarak tersebut tak bisa ditempuh dalam hitungan jam. Belum lagi, ketika dua orang yang ada di dalam hubungan sama-sama memiliki kesibukan di tempat masing-masing. Tak jarang, kondisi ini kerap menimbulkan perasaan rindu di hati. Bahkan, rindu tersebut tak bisa ditawar dan diobati dengan mudah hanya melalui telepon, skype atau pun chatting.

Pada aturannya, penawar rindu paling ampuh adalah bertemu. Ya, pertemuan adalah salah satu cara yang bisa membuat rindu dua orang yang saling mencintai bisa terobati dengan baik. Melihat raut wajahnya yang tersenyum manis di hadapan, setidaknya mampu melunturkan segala rindu yang tengah membuncah di dada. Bahkan, ketika ia dan kamu sama-sama tak bisa berucap karena saling senang dan terkesan.

Bagi mereka yang hanya berjarak puluhan kilo meter dan terpisah waktu hitungan jam, mengagendakan pertemuan tentu bukan perkara yang susah. Weekend bisa menjadi waktu paling tepat untuk saling bertemu dan melepas rindu. Lantas, bagaimana dengan mereka yang terpisah jarak ratusan kilo meter, terpisah lautan dan terpisah waktu dalam hitungan belasan bahkan puluhan jam? Masih bisakah melakukan pertemuan di setiap weekend atau di setiap akhir bulan?

Walau tak bisa bertemu setiap weekend atau setiap akhir bulan, rindu yang membuncah di dada tak harus ditawar dengan pertemuan. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menepis rindu namun tetap menguatkan cinta dengan pasangan. Satu cara paling ampuh adalah doa. Percaya atau tidak, doa akan menguatkan kamu bersama kekasih agar bisa menahan rindu dan siap dipertemukan di waktu yang tepat.

Saling berdoa lah dengan tulus dan biarkan alam semesta turut mengaminkannya. Percaya saja, ada saat dimana kalian bisa saling bertemu kembali dan bertatap muka. Bahkan, bisa saja pertemuan kalian selanjutnya adalah pertemuan yang lebih memperkuat ikatan hubungan kalian. Bisa saja, pertemuan tersebut adalah jawaban atas doa-doa kalian selama ini. Pertemuan kalian adalah pertemuan yang lebih serius yakni pertemuan di altar pernikahan.

Semakin banyak kamu menyimpan rindu untuknya, tentunya akan semakin bahagia ketika kamu bisa bertemu dengannya. Kamu tentu juga akan semakin percaya pada dia yang juga menjaga kepercayaannya padamu. Bisa saja, cinta kalian akan semakin besar dari cinta yang sebelumnya. Tanpa harus sering-sering bertemu di kala hati dilanda rindu, kuatkan hatimu melalui doa. Meski kedengarannya sangat sederhana, ada banyak keajaiban di balik kekuatan doa.

Buat kamu yang sedang dilanda rindu karena terpisah jarak juga waktu, kalau memang kalian tak bisa bertemu secepatnya,  pastikan bahwa kalian saling bertemu di dalam doa kapan saja dan dimana saja kalian berada. Percayalah, doa yang tulus akan turut diaminkan oleh alam semesta dan akan berbuah kebahagiaan yang tiada tara ke depannya. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading