Sukses

Lifestyle

Derita Down Syndrome, Aku Justru Jadi Model Brand Kecantikan

Kata siapa cantik dibatasi dengan penampilan fisik yang sempurna saja? Cantik bukan dinilai secara fisik saja, dan hal inilah yang ikut dibuktikan wanita bernama Katie Meade saat ia diminta sebuah produk perawatan rambut Beauty & Pin-Ups.

Beauty & Pin-Ups meluncurkan kampanye barunya mengenai standar kecantikan yang lebih berani, dan kali ini bukan wanita muda dengan wajah cantik sempurna yang mereka pilih, namun model usia 32 tahun bernama Katie Meade. Bukan karena usianya saja yang membuatnya berbeda dari model biasa, Katie adalah wanita yang terlahir dengan down syndrome.

copyright by goodhousekeeping.com
Inilah yang membuatnya justru lebih spesial dari wanita pada umumnya.Ini pertama kalinya wanita down syndrome tampil sebagai wajah baru produk kecantikan dan ini adalah hal yang patut dibanggakan, karena semakin banyak orang sadar bahwa standar kecantikan memang bukan dinilai dari fisik.

Brand Beauty & Pin-Ups membawa pesan woman empowerment sejak tahun 1935 lalu dan kini tampil dengan lebih modern namun tetap dengan pesan positif yang sama, ujar CEO Beauty & Pin-Ups saat diwawancara PeopleStyle. Itulah mengapa kita meluncurkan produk baru dengan tagline "Fearless".

copyright by goodhousekeeping.com
Saat tagline ini muncul, bisa dibayangkan dengan mudah, gambaran seperti apa yang kita inginkan, dan Katie mewakili apa yang ingin kita sampaikan. Dan sejak ditawari kesempatan ini, Katie pun tak menolak. Ia juga bangga bisa berpartisipasi menginspirasi wanita lain untuk tampil cantik. Kamu pun pasti termotivasi untuk tampil cantik seperti katie kan ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading