Sukses

Parenting

Demi Keliling Dunia Bersama Buah Hati Tercinta, Ayah Rela Jual Rumah dan Perusahaannya

Ketika orang tua menyayangi buah hati dengan tulus, tentu akan melakukan apapun yang bisa membuat buah hati bahagia dan nyaman. Dan rupanya, kasih sayang tulus juga telah diberikan oleh sang ayah kepada buah hatinya yang masih berusia 2 tahun di China. Dikutip dari laman shanghaiist.com, ayah yang bernama Zhu Chunxie asal Jilin (masih keturunan Korea) dan tinggal di Shanghai selama 10 tahun, telah menjual rumah dan perusahaannya.

Menjual rumah dan perusahaan ini tentu bukan tanpa alasan. Ia menjual hartanya karena ia ingin mengajak buah hati kecilnya yang masih berusia 2 tahun keliling dunia bersamanya. Sebelum menjual rumah dan perusahaan, pria ini hidup dengan nyaman dan tenang di atas lahan seluas 100 meter persegi. Namun, setengah tahun yang lalu ia membuat keputusan paling berharga dalam hidupnya yakni menjual rumahnya dan menggunakan uang hasil penjualan tersebut untuk membahagiakan puterinya.

Zhu dan buah hatinya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Kepada wartawan Zhu mengatakan,

"Ini adalah keputusan terbaik yang bisa saya lakukan. Saya menjual rumah dan perusahaan saya. Selama 5 tahun ke depan, saya tak akan kembali ke Shanghai. Saya ingin puteri saya keliling dunia bersama saya dan kami bahagia akan hal ini. Banyak orang tua terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan melupakan buah hati mereka. Saya tak ingin menjadi orang tua yang melupakan buah hati saya. Saya ingin, puteri saya memiliki masa kecil yang bahagia. Saya ingin menjadi sosok ayah yang nyata untuk anak saya dan bisa menemani serta menjaganya setiap waktu."

Zhu juga menambahkan, "Di mata seorang anak, memiliki ayah yang bisa menemani mereka di masa kecil adalah suatu hal yang sangat penting. Dengan pengalaman berharga ini, saya harap bahwa puteri saya bisa tumbuh dan berkembang menjadi seorang anak yang benar-benar baik. Tinggal di Rv mungkin tak senyaman tinggal di rumah. Tapi saya yakin, pengalaman ini akan membuat kehidupan puteri saya lebih baik dan mengesankan. Saya pikir, keputusan yang saya ambil adalah keputusan yang tepat dan berharga."

Zhu ingin puterinya mendapat pengalaman paling mengesankan bersama sang ayah saat ia kecil | Photo: Copyright shanghaiist.com

Sejak bulan Agustus, Zhu dan puterinya telah meninggalkan Shanghai dan memulai perjalanan keliling dunia mereka. Zhu dikenal sebagai seorang ayah yang benar-benar tulus dalam menjaga dan merawat buah hatinya. Tidak dilaporkan di mana istri Zhu, yang pasti, pria ini telah membawa puterinya ke beberapa tempat yang membuat puterinya bahagia dan beruntung telah memiliki Zhu sebagai ayahnya.

Sungguh mengesankan dengan apa yang dilakukan Zhu ya? Ia adalah sosok ayah yang baik dan tulus dalam membahagiakan puterinya. So, kalau menurut kamu gimana nih Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading