Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Wanita Ini Rela Nikahi Pria Tua Demi Lunasi Hutang Sang Ayah

Kisah mengharukan seperti yang satu ini mungkin pernah Anda temukan di film-film Ladies. Tapi yang satu ini benar-benar terjadi alias nyata.

Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (11/3), insiden ini terjadi di Saudi Arabia. Seorang perempuan berusia 20 an menawarkan dirinya untuk dinikahi seorang pria yang usianya 40 tahun lebih tua dari si gadis tersebut untuk menyelamatkan sang ayah dari hukuman penjara karena hutang.

Sang ayah rupanya gagal membayar hutang sebesar 9 milyar rupiah dan mendapat hukuman penjara selama bertahun-tahun kecuali jika dia melunasi hutang-hutangnya. Namun sayangnya pria dari Provinsi Al-Qassim itu berkata bahwa ia tidak mampu membayar hutangnya yang mana membuat si pemberi hutang mengajukan tuntutan.

Khawatir dengan sang ayah, si gadis ini akhirnya memberanikan diri menelpon si pemberi hutang dan menyatakan bahwa ia bersedia menikah dengan si pemberi hutang asalkan ia mau membatalkan tuntutan pada ayahnya.

"Perempuan itu mengatakan kepada si pemberi utang dirinya meminta mas kawin senilai Rp 9 miliar dan dia setuju. Tapi sang kreditor mengatakan kepada perempuan itu umurnya jauh lebih tua dari sang gadis dan dia sudah memiliki tiga istri. Namun perempuan itu tetap setuju untuk menikah dengan dia," tulis laporan dari koran berbahasa Arab, Al Watan.

"Keduanya kemudian setuju untuk bertemu di rumah perempuan itu. Dia kemudian memanggil seorang ulama untuk melakukan ritual perkawinan dan menunggu sang pemberi utang itu, yang kemudian datang sambil membawa seorang pengacara," lanjut laporan tersebut.

Setelah berbicara hampir satu jam, si pemberi hutang akhirnya mengucapkan selamat dan menyatakan bahwa ia kagum atas keberanian si gadis tersebut. Ia juga mengatakan bahwa ia tidak akan menikahi gadis tersebut. Ia ingin si gadis menikah dengan pria yang usianya tidak jauh dengan si gadis.Sang pemberi hutang juga memberikan cek sebesar 907 juta rupiah sebagai hadiah pernikahan gadis itu dengan pujaan hatinya di masa depan.

Hebatnya lagi sang pemberi hutang juga membebaskan ayah si gadis dari tuntutan hukum. Wah, fenomenal ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading