Sukses

Lifestyle

5 Hewan Ini Akan Memberi Inspirasi Berharga Pada Hidup Anda

Hidup akan terus menerus berjalan. Kalau hidup dijalani dengan begitu-begitu saja pasti akan sangat membosankan. Perubahan demi perubahan, serta motivasi dan inspirasi sangatlah diperlukan dalam hidup.

Motivasi dan inspirasi ini tak hanya bisa dilakukan oleh manusia. Dilansir dari usatoday.com, 5 hewan ini pun bisa memotivasi dan menginspirasi Anda. Ladies, keep reading ya..

(vem/and)

Kucing gemuk sekali

Ada seekor kucing bernama Buddha. Beberapa waktu silam, Buddha sempat menggegerkan media karena ukuran tubuhnya yang lebih dari normal. Tubuh Buddha sangatlah gemuk luar biasa. Karena hal ini, oleh sang pemilik ia diberi latihan dan olahraga supaya ia bisa memiliki tubuh dengan ukuran yang normal. Sayang, sebelum mencapai ukuran tubuh normal, Buddha mati karena ada yang salah di hatinya.


(c) youtube.com / TrendsNow0987

Ladies, dari sini kita bisa menyimpulkan sesuatu. Bagi Anda yang memiliki ukuran tubuh lebih dari ideal. Anda pun bisa mengatur pola makan dan berolahraga hingga berat badan Anda ideal. Namun yang perlu diingat, Anda juga harus memperhatikan kesehatan Anda saat melakukan diet. Kalau diet Anda berhasil pun, pasti Anda seperti 'lahir kembali'.

Seekor Anjing Dengan Cacat di Panggul dan Kaki Belakang

Adalah seekor anak anjing bernama Duncan Lou Who. Ia lahir dengan kondisi yang cacat parah pada panggul dan kaki belakangnya. Karena tak tega akan penderitaan hewan kesayangannya, sang pemilik memilih untuk mengamputasi dua kaki belakang anjing kecil ini.

"Duncan adalah pahlawan saya," tutur sang pemilik. Karena amputasi ini, Duncan harus menggunakan kursi roda khusus supaya ia bisa berjalan layaknya anjing normal. Namun, ia jarang menggunakan kursi roda tersebut dan memilih ceria bermain tanpoa kursi roda.


(c) youtube.com / pandapawsrescue 

Ladies, dalam hidup banyak orang dengan bagian tubuh yang tidak sempurna di sekitar Anda. Namun, kesempurnaan bagian tubuh yang Anda miliki masih sering kali membuat Anda mengeluh. Bersyukurlah atas apa yang Anda miliki. Di luar sana, masih banyak orang yang dilahirkan dengan tubuh yang tak sempurna.

Seorang panda mungil lahir dari induk yang dinyatakan mandul

Dua ekor panda bernama Mei Xiang dan Tian Tian, sepasang panda yang tidak memiliki anak setelah bertahun-tahun. Karena para ilmuwan terus berusaha dan percaya sepasang panda ini bisa memiliki anak, akhirnya seekor panda mungil bernama Bao Bao bisa lahir dengan selamat.


(c) youtube.com / CBS This Morning

Bisakah Anda membayangkan kalau para ilmuwan tidak berusaha dan percaya? Spesies panda akan semakin berkurang mengingat panda semakin terancam punah.

Setiap kali Anda gagal, ingatlah bahwa kegagalan Anda adalah titik terdekat Anda mencapai pintu kesuksesan. Kehebatan Anda bukan dilihat dari kesuksesan Anda, namun dilihat dari seberapa kali Anda jatuh dan berusaha bangkit kembali hingga meraih sukses. Keep your struggle Ladies!

2 Anak Harimau Sumatra Yang Langka Akhirnya Lahir Dengan Selamat

Hampir sama dengan kisah Bao Bao sebelumnya. Akhirnya berkat upaya yang luar biasa, dua anak harimau Sumatera lahir pada bulan Agustus tahun lalu. Kelahiran dua harimau mungil yang diberi nama Bandar dan Sukacita ini pastinya membawa harapan besar bagi para pelestari hewan. Karena seperti yang kita tahu, spesies harimau Sumatera semakin punah.


Bandar dan Sukacita sedang tes renang lho (c) youtube.com / Smithsonian's National Zoo 

Dari sini kita bisa menyimpulkan hal lain. Kalaupun Anda belum memiliki anak hingga kini, janganlah patah arang Ladies. Dengan kemajuan teknologi modern Anda pasti bisa memiliki momongan seperti yang Anda harapkan. Asal jangan berhenti berusaha dan teruslah berdoa.

Anak Babi Terlahir Cacat

Adalah Chris P. Bacon, seekor anak babi yang terlahir cacat karena sendi-sendi tulang belakangnya menyatu. Berkat bantuan putra pemiliknya, Len Lucero, si babi mungil ini bisa bergerak ke sana kemari layaknya babi normal.

Babi kecil ini telah menginspirasi banyak anak cacat setelah tampil bersama sang pemilik dalam sebuah acara talkshow 'Today'.


(c) youtube.com / chrispbaconpig 

Ladies, begitu banyak pelajaran hidup yang bisa kita ambil dalam hidup ini. Mengeluh bukanlah pilihan yang tepat. Terus berusaha dan tak lupa berdoa adalah kunci keberhasilan yang utama. Selain itu, mengambil sisi positif san terus bersyukur atas setiap masalah akan membuat hidup Anda terasa semakin ringan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading