Sukses

Lifestyle

10 Hal Sederhana Yang Ternyata Adalah Kunci Kebahagiaan (Part II)

Setiap orang ingin bahagia, bagaimana caranya? Tentunya sangat beragam. Sebelumnya, situsĀ The 36th Avenue telah merumuskan 5 hal sederhana yang membahagiakan dan berlanjut pada hal-hal berikut ini, Ladies.

Orang-orang yang bahagia

Setiap orang memiliki cobaannya masing-masing, tapi orang-orang ini, mereka memilih untuk tersenyum di tengah-tengah gemuruh hati mereka. Mereka memilih menjadi kuat dan percaya bahwa semua akan berlalu dan baik-baik saja. Kekuatan inilah yang kemudian bisa membuat kita ikut merasakan kebahagiaan dan keyakinan akan esok yang lebih baik.

Tidak muluk-muluk

Terkadang hal yang membuat diri kita tersiksa justru adalah harapan yang terlalu banyak kita ciptakan. Ketika kita tahu bahwa kenyataan tak mengijinkan harapan itu terjadi, maka sakit hati yang kita rasakan. Mulai saat ini, cobalah untuk menyederhanakan harapan-harapan Anda dan berusaha untuk lebih ikhlas.

Berhenti sejenak

Anda sudah berlari kencang menuju tujuan hidup Anda, tapi sejauh Anda berlari, ternyata tidak seberapa dari jarak yang harus Anda tempuh. Saat inilah, Anda butuh untuk berhenti sebentar untuk beristirahat. Hanya berhenti sejenak, bukan berhenti berlari.

Rasa syukur

Rasa ikhlas yang sudah Anda usahakan, nantinya akan menuntun Anda pada rasa syukur. Tak perlu meratapi apa yang tidak atau belum Anda miliki, karena belum tentu mereka lebih baik dari apa yang Anda miliki saat ini.

Percaya

Yang terakhir adalah percaya. Percaya bahwa Tuhan selalu memberi harapan setiap kali kita putus asa. Percaya bahwa hidup tidak sesulit yang dibayangkan dengan kehadiran keluarga. Serta percaya bahwa setelah terjatuh, kita pasti bisa bangkit lagi.

Tidak ada salahnya mencoba hal-hal di atas ya, Ladies, dalam menemukan kebahagiaan. Jika sudah berhasil, jangan lupa untuk membagikannya pada orang-orang di sekitar ya. Always be happy and keep smile, Ladies!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading