Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Melamar Kekasihnya Setelah 2 Tahun Terpisah

Saat seorang pria melamar wanita, itu adalah hal yang sangat indah. Biasanya, pria yang melamar kekasihnya. Tetapi jika ada waktu yang tepat, tidak ada salahnya wanita yang melamar terlebih dahulu, seperti lamaran spesial dan unik yang dilakukan wanita ini, dilansir Dailymail.

Sebuah kejutan meriah dilakukan Brittany Jones di Bandara Will Rogers World, Oklahoma, Amerika Serikat. Wanita tersebut mempersiapkan kejutan spesial untuk menyambut kedatangan kekasihnya, Austin Spitler. Brittany melamar Austin dengan tarian yang dibawakan beberapa orang, lagu Bruno Mars Marry You menjadi musik pengiring.

Lamaran yang dilakukan Brittany sama seperti lamaran pada umumnya, dia bertekuk lulut, mengeluarkan cincin lamaran dan bertanya, "Will you marry me?". Wajah terkejut terpancar jelas dari wajah pria yang baru saja kembali setelah 2 tahun menjalani tugas perjalanan Gereja.

dailymail

(c) dailymail.co.uk

Semua kerja keras Brittany dan teman-temannya berlatih menari selama 3 minggu terbayar, Austin menerima lamaran Brittany. Pria itu mengatakan dia tidak merasa kesal karena dilamar duluan, "Astaga, ini adalah hari terbesar dalam hidup saya. Ini luar biasa," ujarnya.

Tentu saja Austin tidak diam saja setelah di lamar. Pria itu ganti berlutut dan melamar Brittany, "I love you. Will you marry me?" ujar sang pria. Semua acara lamaran yang unik dan romantis ini direkam oleh stasiun TV lokal KFOR.

"Saya ingin melihat wajahnya. Saya ingin melihat dia. Saya tidak melihat dia selama dua tahun, hal ini sangat, sangat membuat saya bersemangat," ujar Brittany. Pasangan berbahagia ini rencananya akan menikah pada bulan April.

Tidak selamanya hubungan cinta jarak jauh berakhir dengan putus bukan? Pasangan ini adalah buktinya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading