Sukses

Lifestyle

86.400 Detik Dalam Hidupmu

Oleh: Agatha Yunita

Percayakah bahwa kau bisa mengubah dunia hanya dalam 86.400 detik?

Sehari ada 24 jam yang harus kau lalui. Dan dalam 24 jam itu, 86.400 detik harus kau jalani.

Anggap saja bahwa dalam 86.400 detik itu, kau punya satu kesempatan untuk mengubah segala hal yang ada di dalam hidupmu.

Seperti yang dilakukan Markos Lavnic ini misalnya. Satu detik saja ia mengubah keputusannya, maka ia tak akan memiliki semua kenangan bersama kekasihnya.

Suatu hari, ia bimbang ketika bertemu dengan seorang gadis yang memikat hatinya. Dalam 1 detik ia harus membuat sebuah keputusan yang berani. Dalam 1 detik itupula, sebenarnya perjalanan hidup dan cintanya ditentukan. Apabila keberanian itu tak pernah muncul, maka ia tak akan pernah punya kesempatan untuk merajut cerita cinta dengan gadis itu.

Inilah pilihan yang sulit, sama sulitnya seperti yang dihadapi semua orang, termasuk Anda.

Namun, Ada 86.400 kesempatan setiap hari yang bisa Anda gunakan untuk mengubah apapun yang Anda inginkan. Semuanya kembali pada Anda, apakah Anda akan mengambil kesempatan itu, atau hanya melewatkan 86.400 detik dan menunggu 86.400 detik lain yang tentunya akan berbeda.

Kesempatan itu mungkin datang 2 kali, tetapi berapa lama Anda harus menunggu kesempatan kedua datang? Berapa kali dari 86.400 detik Anda harus melewatkan setiap kesempatan karena hilang keberanian?

Teman, jika hanya dalam 1 detik saja kau bisa mengubah duniamu, mengapa kau harus menunggu 86.400 detik lain yang mungkin akan kau sesali?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading