Sukses

Lifestyle

4 Alasan Memasuki Tahun 2013 Tanpa Resolusi

Semua orang menggemakan kata resolusi sejak meninggalkan penghujung tahun 2012 ke awal tahun 2013. Namun tidak semua orang menyiapkan resolusi, di antaranya adalah karena beberapa alasan di bawah ini.

1. Kenapa Harus Tahun Baru?

Menurut beberapa orang, untuk menjadi diri yang lebih baik, nggak harus nunggu tahun baru kok. Setiap hari, bahkan tidak menit bisa jadi awal yang baik untuk memulai resolusi. Meski banyak orang menjalankan tradisi membuat resolusi di tahun baru, masih banyak orang yang berpikir bahwa resolusi bisa dilakukan kapan saja.

2. Kemungkinan Gagal

Tidak membuat resolusi bisa jadi dikarenakan seringnya gagal mencapai resolusi tersebut. Tidak semua orang mampu dan mau menjaga komitmennya dalam melakukan resolusi. Bahkan banyak juga lho yang tidak ingat dengan resolusi yang telah mereka buat.

3. Masih Ada Hutang Resolusi Tahun Kemarin

Karena masih ada yang belum terlaksana di tahun kemarin, membuat orang malas membuat resolusi baru. Atau resolusi yang mereka rencanakan di tahun lalu sedang dalam proses realisasi. Yah, daripada resolusi numpuk dan kebanyakan, lebih baik sedikit namun fokus, Ladies.

4. Tertekan dan Menyiksa

Adanya resolusi membuat orang tertekan untuk mencapai target tertentu. Hal ini membuat seseorang mudah stres, terlalu memforsir diri dan tersiksa. Sebenarnya, asal dilakukan dengan manajemen waktu yang baik dan merupakan resolusi yang realistis, seseorang bisa menjalankan resolusinya tanpa harus stres.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda tidak perlu membuat resolusi di tahun baru ini. Well, resolusi atau tidak, yang jelas kita memang sebaiknya lebih baik dari hari kemarin. Setuju, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading