Sukses

Lifestyle

Cerita Tentang Tissue Gulung dan Cinta Suamiku

Oleh: Agatha Yunita

Mungkin Anda bertanya-tanya, apa bagusnya sih menceritakan tissue gulung. Seperti nggak ada istimewanya. Kan ada tuh istilah 'don't judge the book from its cover' Kali ini, jangan berburuk sangka dulu dengan cerita soal tissue gulung dan cinta seorang suami. Kira-kira beginilah ceritanya...

Sepasang suami istri pasangan muda yang telah hidup bersama selama setahun sedang bercengkerama berdua di rumah. Tak melakukan kegiatan apa-apa sang istri kemudian berdiri di atas cermin.

"Sayang, dadaku ini begitu kecil. Aku tidak percaya diri saat bertemu dengan istri temanmu yang dadanya bagus-bagus itu," katanya

Sang suami tak segera menjawab dan terdiam sejenak. Lantas ia bergegas ke kamar mandi, mengambil gulungan tissue.

"Nih, kamu ingin agar dadamu besar kan? Coba pakai tissue gulung ini dan usap-usapkan di dada setiap selesai mandi," kata suami.

Tak berapa lama si istri kemudian bergegas mandi dan mempraktekkan apa yang diusulkan suaminya tadi. Sepanjang mandi ia berpikir, "ah apa benar cara ini bisa membuat dadaku jadi besar ya?" batinnya dalam hati. Setelah selesai mandi ia pun mendekati suaminya lagi.

"Suamiku, masa iya sih cuma menggosok-gosokkan tissue saja bisa bikin dada jadi besar?" tanya sang istri polos.

"Setiap hari kau menggosok pantat dengan tissue saja pantatmu sudah semakin besar. Nah, siapa tahu itu juga bisa berhasil saat dilakukan di dada..." canda suaminya sampai sang istri cemberut.

Sang suamipun mendekati istrinya dan berkata, "aku mencintaimu tidak hanya sehari dua hari. Semua yang kamu miliki adalah sesuatu yang harus kau dan aku syukuri. Jadi mengapa harus bingung dengan ukuran dada yang sehat itu?"

Tentu saja tips menggosok-gosokkan tissue tadi hanya akal-akalan suaminya saja. Bagaimanapun saat menyinggung soal berat badan atau ukuran dada, pria selalu merasa serba salah menjawabnya. Bersyukur sang suami punya selera humor yang mengubah keluhan istrinya menjadi rasa syukur yang luar biasa. Apapun yang kau miliki saat ini, bentuk tubuh, ukuran dada, warna kulit, semuanya adalah sesuatu yang harus disyukuri, bukan dikeluhkan :)

Ngomong-ngomong, tak perlu bertanya pada suami soal Anda gemuk atau tidak, atau ukuran dada Anda ya. Karena percayalah, suami Anda tidak mencintai Anda hanya karena fisik semata. [initial]

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading