• HOME
  • INSPIRING
  • BODY & MIND
  • RELATIONSHIP
  • KULINER
  • FASHION
  • PLUS
  • ZODIAK
  • RAGAM
/inspiring/lentera/101935-sempat-hilang-gaun-pengantin-usia-147-tahun-akhirnya-ditemukan.html

Sempat Hilang, Gaun Pengantin Usia 147 Tahun Akhirnya Ditemukan

Sabtu, 18 Februari 2017 12:46

Editor: Rohmitriasih

Photo: Copyright metro.co.uk

Vemale.com - Bagi setiap pasangan yang hendak melangsungkan akad atau pesta pernikahan, sejak jauh-jauh hari tentunya telah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari persiapan dekorasi tempat akad, persiapan gaun hingga persiapan konsumsi. Ini juga yang dilakukan oleh wanita cantik bernama Tess Newall.

Sejak jauh hari sebelum hari pernikahannya tiba, Tess telah menyiapkan gaun pengantin turun temurun dari sang nenek. Di hari bahagianya nanti, Tess ingin memakai gaun tersebut. Walau gaun tersebut sudah berusia 147 tahun, Tess mengaku sangat bangga dan terhormat karena bisa memakai gaun yang memiliki banyak sejarah tersebut.

Gaun pengantin berusia 147 tahun dikenakan oleh Tess | Photo: Copyright huffingtonpost.com

Sebelum benar-benar memakainya di hari pernikahannya, dikutip dari laman huffingtonpost.com, Tess membawa gaun pengantin sang nenek ke jasa Laundry dekat rumahnya di Edinburgh. Namun sayang, dari sinilah kekecewaan serta bencana datang. Gaun pengantin milik Tess hilang dari sana.

Di akun facebook pribadinya Tess mengatakan, "Aku baru tahu Laundry tersebut kehilangan gaun pengantinku. Ini sangat menyedihkan. Itu adalah gaun turun temurun dari nenekku. Aku benar-benar tidak percaya bahwa gaun itu hilang. Siapa saja yang menemukannya, aku mohon untuk memberitahuku dan mengembalikannya padaku."

Tess dan gaun pengantin milik sang nenek | Photo: Copyright huffingtonpost.com

Tess mengaku sangat sedih karena telah kehilangan gaun yang begitu istimewa untuknya dan keluarganya. Sejak memposting fotonya saat memakai gaun pengantin dan menuliskan keterangan yang cukup menyentuh hati, sedikitnya ada 46 ribu netter yang memberikan like di foto tersebut. Sedikitnya ada 306 ribu netter yang juga membagikan postingan tersebut dan memudahkan Tess menemukan kembali gaunnya yang sempat hilang.

Postingan Tess di akun facebooknya | Photo: Copyright huffingtonpost.com

Setelah berhari-hari, seorang pria akhirnya menghubungi Tess dan mengaku bahwa ia menemukan gaunnya. Pria yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan bahwa ia menemukan gaun yang sama dengan milik Tess di lantai tokonya bersama beberapa benda lain yang akan ia jual. Pria itu sama sekali tidak tahu siapa yang membawa gaun itu dan dari mana asalnya.

Tess akhirnya menemukan kembali gaunnya yang hilang dan ia bisa menikah dengan sangat bahagia | Photo: Copyright modernmet.com

Dengan senang hati, Tess pun mendapatkan kembali gaunnya yang sempat hilang. Wanita cantik ini juga telah mengumumkan bahwa ia gaun paling berharga di hidupnya tersebut telah ditemukan. Ia dan pasangannya pun akhirnya bisa melangsungkan pesta pernikahan yang meriah dan menyentuh hati menggunakan gaun sang nenek yang telah berusia 147 tahun.

Selamat untuk pernikahan Tess dan suami. Selamat juga atas diketemukannya kembali gaun pengantin yang begitu berharga. Semoga pernikahannya bahagia selalu dan gaun pengantin berusia 147 tahun bisa digunakan untuk anak cucu kalian nantinya

Jangan Lewatkan Kisah Berikut:

Kupakai Gaun Nenek untuk Foto Pre-Wedding, Hasilnya Wow!

Tiga Gadis Berdandan Jadi Pengantin dan Ibu Mereka Terkejut

Bukti Cinta, Pria Ini Buatkan Pacar Gaun Pengantin Dari 600 Balon

Gaun Nenek Membuatku Berpaling dari Gaun Senilai Rp 18 Juta

Cantik atau Seram? Perubahan Gaun Pengantin dalam 100 tahun Terakhir (+Video)

(vem/mim)


REKOMENDASI PILIHAN
Doa & Cara Meminta Jodoh yang Baik Bagi Para Wanita

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Gemini

27 Juni

Jangan menunda-nunda tanggungan pekerjaan.