Sukses

Lifestyle

Mau Coba Kue Ikan Khas Jepang? Datang Ke Food Society Yuk!

Jika kamu sudah bisa mencicipi makanan khas Jepang seperti ramen dan sushi, kali ini kamu dapat mencicipi hidangan manis dari Jepang. Tak hanya menggoyang lidah, makanan manis ini dapat membuat umur kamu lebih panjang lho.

Makanan tersebut ialah Fujisan Taiki. Makanan manis berbentuk kue ikan dengan tiga rasa, kacang merah, keju, serta green tea.

copyright by Vemale.com/Anisha Saktian Putri

"Makanan manis ini sama mirip jajanan Indonesia seperti martabak tapi porsinya lebih sedikit. Makanan ini tidak ada bahan pengawet, sedikit karbohidrat. Tujuan saya memperkenalkan makanan ini sebenarnya ingin memperbaiki kuliner Indonesia. Karena saya melihat usia hidup lebih lama di Jepang dibanding Indonesia. Dari pola makan yang sehat kita dapat memperbaiki tingkat usia. Makanan ini pun tanpa susu dan telor yang membuat kamu terhindar dari alergi," ujar Priyo Hartomo, pemilik Fujisan Taiyaki.

Enokiya/copyright by Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Selain itu, kamu pun dapat mencicipi makanan manis Jepang yang sudah berusia 56 tahun dan sangat terkenal di Jepang, yaitu Enokiya. Manisan Jepang dan cita rasa roti dari masa lalu yang dapat kamu rasakan. Kue ini berbahan dasar pasta kacang.

Semua makan manis ini bisa kamu dapatkan di Area Khusus Food Society, Mall Kota Kasablanka hingga tanggal 13 November 2016.

(vem//feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading