Sukses

Lifestyle

Parador dan Bondan Winarno Hadirkan Kuliner Nusantara 'Maknyus'

Ladies, bicara soal kuliner, tentunya Indonesia punya aneka kuliner khas yang sangat beraneka ragam. Dipengaruhi dari hasil alam dan rempah-rempah yang kaya, tiap daerah memiliki suatu makanan khas lokal yang akan menjadi primadona untuk selalu dicari setiap wisatawan yang datang berkunjung dan sebagai warisan nusantara yang otentik.

Parador Hotels&Resort menyadari betul bahwa kuliner Nusantara sangat penting peranannnya dalam pencitraan Indonesia. Selain itu, hotel berbintang turut andil dalam terjaganya warisan cita rasa yang khas pada menu-menu asli Indonesia. Nah, Parador Hotel&Resorts kini menggandeng master kuliner yang terkenal di Indonesia, yaitu Pak Bondan Winarno, dengan misi menjadikan makanan khas daerah menjadi sebuah primadona yang akan diburu oleh masyarakat ataupun wisatawan.

Nah, pada hari Kamis, 14 April 2016, bertempat di Canting Restaurant Atria Hotel Malang, sebanyak 8 menu makanan khas Indonesia dari berbagai daerah, diluncurkan. Dalam acara bincang-bincang yang bertajuk "Mengembalikan Citra Kuliner Nusantara ke Hotel Berbintang" ini Chef Gatot, selaku Corporate Executive Chef bertekad untuk menyajikan menu-menu masakan Indonesia yang disajikan secara professional sehingga wisatawan yang datang dan menginap di hotel tidak perlu kesulitan mencari makanan di luar.

Maknyus Platter | Foto: copyright @nengbiker

"Kami menghadirkan menu tradisional untuk para pengunjung yang ingin mencicipi masakan khas nusantara, dengan tujuan mengangkat kembali citra kuliner nusantara ke dalam hotel berbintang, dengan tidak menghilangkan keaslian dan rasa yang seharusnya. Maka dari itu, kami menggandeng Bondan Winarno yang telah banyak dikenal masyarakat Indonesia sebagai pakar kuliner masakan-masakan nusantara," ujar Chef Gatot dalam acara tersebut.

Kamu bisa mencicipi Bubur Markotop, Ketupat Sayur, Nasi Ulam, Laksa, Asinan Sayur bahkan Ayam Lodho. Nggak ketinggalan juga menu paket bernama Maknyus Platter yang rasanya maknyus banget. Penasaran seperti apa sih jika menu-menu nusantara disajikan ala hotel berbintang? Langsung saja ke Atria Hotel Malang, Jalan Letjen S. Parman no. 87-89 Malang.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading