Sukses

Lifestyle

Marugame Udon, Sajian Mi Restoran Jepang Dengan Konsep Open Kitchen

Saat ini banyak restoran atau rumah makan yang menawarkan konsep berbagai macam ciri khas dan keunikannya. Tak hanya itu saja, makanan serta minuman yang ditawarkan pun dapat memanjakan lidah Anda dengan kelezatan.

Salah satunya adalah restoran khas di Jepang yang kini sudah memiliki 8 outlet di Jakarta, yaitu Marugame Udon. Di restoran ini, menyediakan berbagai macam nasi, udon dan tempura. Tak ketinggalan minuman khas Jepang, yaitu ocha panas dan ocha dingin.

"Ada 8 jenis udon, 10 jenis tempura dan 4 jenis nasi yang ditawarkan Marugame," kata Riri selaku Marketing Manager saat ditemui tim Vemale di Marugame Udon Grand Indonesia Jakarta Pusat Senin 13 Oktober 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Untuk pilihan udon, lanjut Riri, ada kamage udon, udon spesial yang disajikan dengan bukake dashi soup secara hangat. Kake udon, udon dengan kake dashi soup. Tori baitang udon, udon dengan soup kaldu putih dilengkapi dengan baso ayam serta masih banyak lagi varian menu dari udon yang sungguh lezat.

Dari segi konsep bangunannya pun sengaja membuat open kitchen, freshly cooked dan self service akan selalu diaplikasikan di setiap outlet restoran tersebut. Freshly cooked terlihat dari treatment udon & tempura yang dimasak dan digoreng langsung begitu konsumen memesannya. Keunikannya terlihat dari konsep self service, di mana konsumen mengantri atau line up di udon station, kemudian setelah selesai memilih udon selanjutnya bergeser menuju tempura station.

Copyright by Vemale.com

"Karena konsep merupakan keunggulan Marugame yang dapat membuat konsumen leluasa melihat proses memasak udon dan tempura langsung dari dapurnya," ucapnya.

"Selain melihat dapur Marugame, designnya pun dibuat tradisional Jepang yang sama persis dengan Marugame di Jepang," tambah Riri.

Harga untuk menu udon dan nasi dimulai dari 33-55ribu rupiah. Untuk Kamage udon paket family Rp 85.000. Sedangkan untuk tempura, mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 14.000/pcs. Harga minuman ocha Rp 10.000 per refil.

Ladies, Anda penasaran ingin mencoba berbagai rasa udon dan tempura yang merupakan makanan khas negeri Sakura ini? Silahkan datang saja ke Marugame Udon terdekat ya.



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading