Sukses

Lifestyle

Pizza Cokelat Ala Israel Ini Bikin Ngiler

Ladies, apakah Anda penggemar cokelat? Pernah membayangkan cokelat menjadi topping untuk pizza dengan taburan marshmallow yang kaya di atasnya?

Max Brenner adalah salah satu cafe ternama yang khas dengan sajian cokelatnya. Namun cafe ini punya menu khusus yang akan bikin banyak orang rela mengantri untuk menikmatinya. Menu tersebut adalah Pizza Cokelat.

(c) en.rocketnews24.com

(c) en.rocketnews24.com

Di cafe serba cokelat ini, Anda bisa menemukan menu-menu yang yummy seperti pizza cokelat dari chunk cokelat yang kaya, manis dan pekat. Minuman cokelat yang dicelup banyak marshmallow hingga cokelat fondue. Max Brenner baru-baru ini dibuka di Jepang, namun tak disangka, antusiasme calon pelanggan mereka terbilang cukup mengesankan.

(c) en.rocketnews24.com

(c) en.rocketnews24.com

Banyak orang rela antri panjang di sana untuk bisa menikmati sajian cokelat yang khas. Apalagi menu pizza cokelat yang jadi primadona itu. Selain memiliki menu cokelat yang menggoda, alat-alat makan seperti mug dan tungku yang digunakan membuat penampilan makanan tersebut jadi makin yummy.

(c) en.rocketnews24.com

Misalnya cokelat panas dengan marshmallow yang melimpah dalam HugMug yang gendut dan besar. Mug ini juga dijual di sana dan dipajang bersama merchandise lainnya. Menurut review dari Rocketnews24.com, makanan yang disajikan benar-benar mirip dengan foto promosinya, sehingga Anda tak akan kecewa saat datang ke sana.

(c) en.rocketnews24.com

(c) en.rocketnews24.com

Pizza yang disajikan masih hangat dengan cokelat yang leleh dan kental. Topping marshmallownya juga cukup menggoda, membuat orang ingin melahapnya sedikit demi sedikit agar terasa nikmatnya.

(c) en.rocketnews24.com

Max Brenner adalah salah satu cafe yang worth untuk dikunjungi bila Anda jalan-jalan ke luar negeri seperti Jepang dan Amerika. Namun bila Anda ingin mengunjungi cabang di Jepang, cobalah untuk datang lebih awal karena antriannya bisa sangat panjang.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading