KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. ICIP ICIP

Sedang Booming: Martabak Nutella dan Martabak Toblerone Enak Banget

Rabu, 04 Desember 2013 11:48 Penulis: yel
Foto: instagram.com/martabak65A dan instavillage.com/celipu

Vemale.com - Yuhuuu.. para pecinta kuliner, terutama pecinta martabak manis dan cokelat, Anda harus mencoba menu yang satu ini. Sedang booming banget martabak atau terang bulan yang memakai topping selai Nutella dan cokelat Toblerone. Duh.. terbayang lezatnya.

Anda yang punya Instagram, mungkin pernah melihat teman-teman Anda memposting foto martabak manis atau bisa juga disebut kue terang bulan. Namun martabak ini bukan martabak sembarangan, karena selai yang dipakai adalah selai Nutella yang enak banget atau diberi taburan cokelat Toblerone yang yummy..

Nutella dan Toblerone yang dipakai | Foto: instagram.com/martabak65A

Ada juga yang menamai makanan ini dengan istilah Terbul alias Terang Bulang, Terbul Nutella dan Terbul Toblerone. Karena sedang booming dan banyak dicari, semakin banyak penjual martabak manis menawarkan menu baru yang spesial ini. Namun dari semua penjual yang ada, pelopor Martabak Nutella dan Martabak Toblerone adalah Martabak65a Bandung Asli Pecenongan yang terletak di Jl. Pecenongan Raya No.65A Jakarta Pusat.

Daftar harga Martabak Nutella dan Martabak Toblerone | Foto: instagram.com/martabak65A

Silakan Anda lihat lezatnya Martabak Nutella dan Martabak Toblerone yang ada di Instagram Martabak65A, duh.. bikin ngiler dan ingin mencobanya langsung. Anda yang tinggal di luar Jakarta harus bersabar, karena sejauh ini, Martabak 65A belum membuka cabang. Kami yakin deh.. pasti banyak yang ingin mencicipi martabak ini dan berharap Martabak 65A membuka cabang di kota Anda.

Martabak Toblerone bahkan dibawa sampai London lho.. | Foto: instagram.com/martabak65A

Walau sedikit lebih mahal, Martabak Nutella dan Martabak Toblerone selalu dicari pembeli. Anak muda bahkan artis Sheza Idris pernah memposting sedang berada di Martabak 65A. Penasaran kan? Silakan nikmati sensasi lezat cokelat Nutella atau Toblerone pada martabak yang empuk.

Mari mampir ke Martabak 65A untuk menikmati sensasi Martabak Nutella dan Martabak Toblerone. Kios mungil ini buka mulai jam 18:00 hingga 24:00. Kalau sudah sampai di sana, jangan lupa posting di Instagram ya!

(vem/yel)
KOMENTAR PEMBACA