Sukses

Lifestyle

8 Sandwich Enak Yang Membuat Anda Makin Cantik

Sandwich adalah makanan yang sangat praktis. Membuat sandwich sangat mudah, tinggal menggunakan dua lapis roti, beberapa bahan pengisi dan saus. Jadilah makanan yang enak, bernutrisi dan mengamankan rasa lapar.

Biasanya, sandwich berisi bahan-bahan yang enak, misalnya daging lapis, sosis, daging burger dan sebagainya. Sandwich akan semakin segar dengan tambahan potongan tomat dan daun selada. Plus rasanya berkali-kali lebih enak jika ditambah keju di dalamnya, nyam..

Namun tahukah Anda, sandwich tidak sekedar enak dan praktis. Anda bisa mendapatkan manfaat cantik dari beberapa bahan pengisi sandwich. Menyenangkan bukan, perut kenyang, kulit makin sehat dan cantik. Yuk intip sandwich-sandwich yang bisa membuat Anda makin cantik.

(vem/yel)

Sandwich Strawberry Segar

Sandwich yang satu ini memang berbeda dengan sandwich pada umumnya. Sandwich strawberry memiliki potongan buah segar yang diberi whipped cream atau krim yang rasanya manis. Tambahkan dua potong roti gandum, Anda akan merasa sehat dan kenyang.

Sejak dulu, strawberry digunakan sebagai buah alami untuk menjaga kecantikan kulit. Buah berwarna merah segar ini kaya akan vitamin C yang dapat membantu regenerasi sel kulit. Kandungan antioksidan di dalamnya juga bisa membantu melindungi kulit dari efek buruk lingkungan.

Sandwich Ubi dan Kubis Ungu

Okee.. kali ini sandwich yang agak aneh dan tidak biasa. Namun jangan salah, rasanya sangat lezat dan tidak kalah dengan enaknya daging. Sandwich ini terbuat dari potongan ubi (yang warnanya jingga) dan potongan ubi ungu. Agar lebih enak, ditambahkan keju.

Ubi terkesan sebagai makanan kampung, namun faktanya, ubi adalah salah satu makanan terbaik untuk kulit kita. Ubi kaya vitamin A dan beta karoten yang dapat mencegah kerutan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Kubis ini juga memiliki kandungan mineral yang baik untuk kulit.

Sandwich Bayam, Tomat dan Alpukat

Bila Anda suka sayur-sayuran, sandwich ini bisa dicoba. Isi sandwich ini berupa sayur-sayuran segar yang ditumpuk jadi satu. Ada tomat segar dan bayam segar. Agar rasanya tetap gurih, ditambahkan alpukat. Terbayang bagaimana segarnya.

Di dalam sandwich ini, Anda bisa menikmati kekuatan bahan-bahan alami untuk kulit. Bayam kaya akan zat besi yang dapat membantu pasokan oksigen sampai di sel kulit dengan sempurna. Alpukat kaya lemak baik yang dapat menjaga kekencangan kulit dan omega 3. Sedangkan tomat mengandung banyak vitamin A dan C yang akan memberi nutrisi kulit dari dalam.

Sandwich Salmon Panggang dan Mangga

Bayangkan daging ikan salmon tipis yang diberi sensasi mangga segar. Tidak terbayang bagaimana keunikan rasanya. Selain perpaduan unik itu, sandwich ini juga diberi tumbukan alpukat segar. Plus ada daun kemangi di dalamnya.

Ikan salmon terkenal memiliki asam lemak omega-3 yang sangat baik untuk menjaga elastisitas kulit. Selain itu, dalam mangga terdapat antioksidan dan beta karoten yang sangat baik untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Alpukat mengandung bahan yang dapat menutrisi kulit dari dalam.

Sandwich Paprika Panggang dan Ubi Jalar

Sepertinya kita harus belajar bahwa isi sandwich tidak hanya daging lapis dan keju, sandwich ini salah satunya. Isinya cukup aneh namun tetap lezat dan sehat untuk kulit. Roti diisi dengan paprika merah yang sudah dipanggang, kembang kol, ubi jalar dan sayuran hijau seperti bayam.

Semua bahan yang mengandung warna hijau kaya akan vitamin dan mineral yang bisa menutrisi kulit dari dalam. Paprika kaya akan antioksidan yang baik untuk melindungi kulit. Sedangkan ubi jalar, seperti yang sudah dijelaskan dalam halaman sebelumnya, merupakan salah satu makanan terbaik untuk kulit.

Sandwich Alpukat dan Bit Ungu

Menikmati sandwich warna-warni akan menambah selera makan. Sandwich yang satu ini tidak memerlukan biaya yang besar. Anda hanya memerlukan roti, bit ungu dan potongan alpukat segar. Rasanya gurih dan enak, cocok untuk Anda yang ingin makan kenyang dan tetap sehat.

Bit memiliki vitamin dan antioksidan yang bisa melindungi kulit dari bahaya polusi dan radikal bebas lainnya. Selain itu, bit juga mengandung banyak vitamin dan mineral yang bisa menutrisi kulit secara alami. Alpukat mengandung mineral dan lemak baik yang dapat menjaga kekencangan kulit.

Sandwich Kalkun dan Cranberry

Tenang.. tidak semua sandwich yang baik untuk kulit hanya berisi sayur dan buah, sandwich ini salah satunya. Dengan isian berupa daging kalkun, irisan beberapa sayur dan siraman saus cranberry, rasanya pasti enak, gurih dan terasa segar. Warnanya juga menggoda, seperti pelangi.

Dalam setiap gigitan, Anda akan mendapat manfaat dari antioksidan yang terdapat dalam sayur-sayuran segar, termasuk cranberry. Seperti yang kita tahu, keluarga berry adalah buah yang sangat kaya antioksidan. Dengan tambahan saus cranberry, kulit Anda akan mendapat perlindungan alami.

Sandwich Salmon Tebal dan Bacon

Sandwich yang ini cocok untuk Anda yang suka daging dan ikan. Campuran daging salmon tebal dan renyah dicampur dengan irisan daging bacon. Rasa sandwich ini akan semakin enak dan segar dengan irisan tomat dan alpukat. Jangan bosan dengan alpukat karena bahan ini sangat baik untuk kulit Anda.

Kita semua tahu bahwa salmon dan alpukat memiliki kandungan asam lemak omega-3 yang dapat memberi manfaat untuk kulit. Kulit akan terasa kencang, lembut dan awet muda. Tomat akan memberikan nutrisi berupa vitamin A dan vitamin C.

***

Sandwich mana yang paling ingin Anda coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading