Sukses

Lifestyle

Dinner Romantis di 7 Resto Jakarta

Hari Valentine tiba, para pasangan sudah berebut tempat untuk merayakan hari kasih sayang bersama kekasihnya. Mulai dari berlibur keluar kota, menonton film, makan ice cream bareng hingga dinner romantis di sebuah restaurant.

Tetapi, karena eventnya spesial, umumnya Anda harus booked tempat dari jauh-jauh hari agar tak kehabisan tempat. Nah, di mana saja lokasi-lokasi apik untuk menyempurnakan hari spesial tanggal 14 Februari nanti?

Ada 7 resto yang berlokasi di Jakarta dan bisa menjadi referensi untuk Anda di momen Valentine ini.

Simak yuk.

(vem/bee)

Nutz Culture

Banyak tempat asyik untuk nobar di Jakarta, tapi kalau Anda mencari bar dengan suasana yang nyaman dan harga terjangkau, Nutz Culture di Senayan City adalah pilihan yang tepat.

nutz culture

Mengklaim diri sebagai Asian Sports Bar and Lounge pertama di Jakarta, Nutz Culture menyediakan fasilitas yang nyaman bagi para pecinta olahraga untuk menikmati tayangan olah raga favorit mereka melalui layar berukuran 3 x 4 meter yang membentang di dinding. Ada juga meja dengan seat khusus yang meyediakan televisi LCD 32 inch di setiap meja sehingga Anda bebas memilih saluran TV sesuai yang Anda inginkan.

Belum cukup? Bagi Anda yang menginginkan suasana yang lebih private, Nutz Culture juga menyediakan ruang VIP yang diengkapi dengan fasilitas DVD Player, Game Box dan Dart Board. Mantap bukan?nutz culture 

Soal menu, Nutz Culture berfokus pada menu Korea seperti Kimbap, Korean Tobokki, Carbonara Tobokki, atau Bimbibap. Salah satu menu favoritnya adalah Bon Chon Chicken yang disajikan dalam 3 varian rasa yaitu original, garlic parmesan dan spicy. Sebagai hidangan penutup, Anda bisa mencoba Soju Flavored dengan rasa buah-buahan seperti anggur, stroberi, atau melon.

Nutz CultureSenayan City Mall, Crystal Lagoon Area, LG Level Jalan Asia Afrika Lot 19, Jakarta021. 72781356

Jam Operasional: Weekdays 11:00 - 24:00Weekends 11:00 - 02:00

Source: Travel KapanLagi.com

Opus Cafe

Kafe yang berada di Plaza Indonesia ini memang dari luar tampak mungil, namun setelah masuk, kafe ini ternyata memiliki kapasitas yang cukup luas. Sentuhan kolonial segera terasa dari pilihan furnitur dan pajangan benda antik yang ditata cantik di sisi ruangan. Keramik-keramik kunonya masih tertata apik dan kondisinya juga masih sangat baik.opus cafe 

Menu yang bisa Anda nikmati antara lain menu ala Indonesia dan internasional seperti Nasi Lemak, Fruit Salad, Pizza, Spaghetti dan Steak.

Selain di Plaza Indonesia, Opus Cafe juga membuka cabangnya di Komplek TIS Plaza, Jalan MT. Haryono Kav. 9 Jakarta

Twitter: @inspiringOPUS

Source: Travel KapanLagi

Tryst Resto & Gallery

Dari luar, tampilan resto ini lebih terlihat seperti showroom daripada resto. Memang benar, Tryst Resto & Gallery adalah resto yang merangkap galeri furnitur dari Tryst Living sehingga tidak heran jika interiornya terasa nyaman dan homey.

Dari tangan juru masak asal Aussie, Tryst menawarkan menu-menu western seperti Potato Bolognaise, Escargot Ala Fungi, Sirloin/Chicken Steak, Marrow Soup dan Spaghetti Aglio e Olio yang tingkat kepedasannya bisa disesuaikan dengan selera Anda. Bagi pengunjung yang merasa tidak lengkap jika makan tanpa nasi, menu Nasi Goreng Bebek bisa jadi pilihan.

Minumannya, coba Cola Coffee yang unik dan menggelitik lidah atau Oreo Ice Blended yang menggiurkan. Ingin menikmati kesegaran buah, Kiwi Lime Shakes, Blueberry More, Orange Juice, Kiwi JUice dan Pinneapple Juice. Selain itu Tryst juga memiliki aneka mocktail, fruit flavoured tea dan bir.

Harga makanan berkisar antara Rp 35.000 - Rp 145.000 sedangkan untuk minuman mulai dari Rp 15.000 - Rp 85.000. Paket menu makan siang mulai dari pukul 11.00 hingga Mau yang lebih irit? Tryst Resto & Gallery menawarkan Lunch Package mulai dari Rp 30.000++ (termasuk minum) setiap harinya mulai pukul 11.30-16.00.

Tryst Resto & Gallery berada di Kemang, dari Jalan Bangka ke arah kemang ada perempatan mcd di kanan, belok ke kiri sekitar 100 meter.

Tryst Resto & Gallery Jl. Kemang Utara 1A No. 17A Jakarta 021. 7193315

Source: Travel KapanLagi

Convivium Cafe Deli

Convivium Cafe Deli menghadirkan masakan khas Italia yang dimasak secara home made. Dengan interior resto yang banyak menggunakan perlengkapan dapur dan rumah tangga membuat pengunjung serasa sedang makan di rumah sendiri.

Dari berbagai pilihan menu yang disajikan, Convivium merekomendasikan aneka pasta sebagai hidangan utamanya. Dengan beragam pilihan saus mulai dari cream mushroom hingga bolognese, pasta Convivium tidak terasa eneg. Pilihan lainnya ada Spaghetti Alla Seppia Pomodorini bagi Anda yang suka seafood, atau Stracceto con Cream e Funghi yang gurih dengan topping saus krim jamur. Untuk minumannya, jika Anda ingin yang segar, bisa memesan Homemade Lemonade. Sedangkan untuk penggemar espresso, Caffe Coretto, espresso yan dicampur dengan Zambucca.

Untuk hidangan penutupnya, Convivium juga punya sederetan pilihan yang menggoda selera. Tiramisu dan Red Velvet Cake adalah dua nama terfavorit. Tidak kebagian red velvet cake? Jangan sedih, masih ada red velvet cupcake yang juga jadi primadona. Banyak pengunjung yang mampir hanya untuk membeli cake merah ini. Untuk perayaan ulang tahun, Convivium menyediakan birthday cupcake yang terdari susunan cupcake rasa Red Velvet, Green Tea dan Black Bottom. Yummy!

Convivium Cafe Deli JL. Panglima Polim IX no.1, Jakarta, Indonesia 12160021. 7269963

Source: Travel KapanLagi

Union

Restoran yang digawangi oleh Chef Adhika Maxi beserta istrinya, Chef Karen Carlotta (KC) ini menawarkan alternatif tujuan kuliner baru bagi warga Jakarta. Bertempat di Plaza Senayan, di dalam Sogo Dept. Store, Union hadir dengan sederetan menu khas Amerika, Eropa dan Asia.

Menu khas bistro seperti pasta dan grill bisa Anda temukan di sini. Beberapa menu yang difavoritkan pengunjung antara lain Angus Beef Sirloin Steaks, Whole Roast Baby Chicken, Carbonara, dan Scallop Aglio Olio Spaghetti.

Di bagian desert, Union memiliki Red Velvet Cake yang menjadi signature cake dari Chef KC. Ada juga Crispy Chocolate Cake, Crunchy Chocolate Cake, Banana Cake dan Carrot Cake. Minumannya, Anda bisa mencoba minuman segar seperti Fresh Lemon Juice dan Ice Peach Tea.

Harga di Union berkisar antara Rp 50.000 - Rp 100.000, untuk slice cake rata-rata seharga Rp 50.000 sedangkan untuk minuman mulai Rp 20.000. Meski harga di Union di atas rata-rata, namun sepadan dengan rasa hidangan yang disajikan.

Union Plaza Senayan Courtyard, Jl Asia Afrika no. 8 021. 57905861

Source: Travel KapanLagi

EatAlley Cafe & Bar

EatAlley Cafe & Bar menghadirkan suasana yang berbeda di antara kafe yang terletak di kawasan Jakarta Barat. Dengan konsep rooftop, EatAlley Cafe & Bar bisa menjadi pilihan Anda untuk bersantap sambil menikmati gemerlap Jakarta di waktu malam.

Menu yang ditawarkan adalah menu Italia seperti God Father Pizza, Creamy Mushroom Pizza, Don Michelle Pizza, Margarita Pizza dan aneka Italian Pizza lainnya.

EatAlley Cafe & Bar terletak di Gedung Grha Sunrise, Jalan Panjang Arteri Kedoya No. 21. Suasana dan kapasitas EatAlley yang cukup luas membuat resto ini cocok untuk acara gathering atau pesta ulang tahun. Setiap hari Sabtu pengunjung dapat menikmati sajian live music yang menggangatkan suasana.

Eat Alley Cafe & BarGedung Graha Sunrise, Jalan Panjang Arteri Kedoya No. 21

Source: Travel KapanLagi

Hamptons Cafe

Dengan dekorasi dominan hitam putih, dan furnitur yang minimalis, Hamptons Cafe menawarkan suasana kehangatan New York dengan pilihan menu yang berbeda yaitu aneka variasi finger food seperti canape, tartlets dan petite four.

Jika finger food biasanya disajikan sebagai desert di hotel berbintang, kini Anda bisa menikmatinya di open bar Hamptons Cafe yang terdapat di lantai satu.

Canape, kudapan dalam ukuran small bite ini hadir di Hamptons Cafe dalam beberapa pilihan seperti Mini Burger, High Tea Sandwich, Prawn Mayo dan Kung Pao Chicken. Di barisan menu tartlets, menu andalannya adalah Choco Banana, Chocolate Chip, Kitkat & Nutella. Sedangkan dalam menu Petite Four, ada menu yang cukup menggoda seperti Triple Ice Cream, Tiramisu, Creme Brulee dan Red Velvet Cupcake.

Naik ke lantai dua, suasana terasa lebih homey dan private dengan sofa empuk, pohon dan perapian sebagai hiasan. Tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu lebih lama sambil menikmati hidangan utama seperti Hamptons' Spaghetti Aglio Olio with Prawn, Chicken Cordon Bleu with Mushroom Sauce, Hamptons' Burger Steak with BBQ Sauce dan Hamptons' Spaghetti Bolognaise.

Untuk melengkapi hidangan ala New York ini, paling nikmat jika memesan teh premium TWG yang tersedia dalam beberapa pilihan rasa : Grand Wedding, Tea Party Tea, Gentleman Tea, dan NY Breakfast Tea. Pilihan menu lainnya adalah classic coffee, iced coffee & blends, milkshakes & smoothies.

Kisaran harga di Hamptons Cafe mulai dari Rp 7.500 untuk canape, starters dan main courses Rp 25.000 dan minuman mulai dari Rp 17.500. Rp 32.500.

Hamptons Cafe Jl. Benda Raya No. 1-C Kemang Jakarta021. 70048844

Source: Travel KapanLagi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading