Sukses

Lifestyle

Jual Rainbow Cake Harga Terjangkau

Vemale.com- Toko-toko Rainbow Cake makin banyak, jual Rainbow Cake menjadi lahan bisnis baru. Coba saja lihat, banyak toko kue dan roti yang memasang papan bertuliskan ~ Jual Rainbow Cake ~ Hal tersebut rasanya wajar, karena Rainbow Cake dicari banyak orang, kue cantik ini sedang naik daun. Maka tak heran jika harga Rainbow Cake bersaing.   

Sebenarnya, tidak sulit membuat Rainbow Cake, karena kue ini hanya cake biasa yang membutuhkan kesabaran ekstra saat membuatnya. Resep Rainbow Cake telah banyak beredar, bahkan Vemale juga sudah menyediakan dua Resep Rainbow Cake yang berbeda, Resep Rainbow Cake sederhana dan Resep Rainbow Cake Martha Stewart.

Ingin yang praktis? Ini dia beberapa daftar toko yang menjual Rainbow Cake di Jakarta. Harga Rainbow Cake bisa Anda sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Untuk mengetahui alamat toko, Anda bisa menelpon terlebih dahulu.

 

Dapur Cokelat | Telp 021 8370 4189

Satu potong: Rp 17.500

Ukuran Utuh: 10 x 20 cm Rp 125.000 | 20 x 20 cm Rp 225.000

 

The Goods Café | Telp 021 2992 3628

Satu potong: Rp 71.000

Ukuran Utuh: Rp 450.00

 

Convivium Deli | Telp 021 7269963

Satu potong: Rp 28.000

Ukuran Utuh:  Rp 350.000

 

Souly Butter Kitchen | Telp 021 719 9985

Satu potong: Rp 45.000

Ukuran Utuh: Rp 405.000

 

The Bakery, Resto Café One (The Park Lane Hotel)  | Telp 021 828 2000

Satu potong: Rp 50.000

Ukuran Utuh: diameter 20 cm Rp 385.000

 

Bluegrass Epicentrum | Telp 021 2994 1660

Satu potong: Rp 60.000

Ukuran Utuh: ukuran 30 x 30 cm tinggi 12cm Rp 925.000

 

A Tavola Kemang | Telp 021 7179 3580

Satu potong: Rp 42.000

Ukuran Utuh: -

 

Nb. Harga Rainbow Cake bisa berubah sewaktu-waktu.

 

Resep Rainbow Cake Original

indigoboys/flickr

Anda masih pemula dalam membuat kue? Banyak resep Rainbow Cake yang bisa Anda dapatkan, mulai dari yang mudah hingga memerlukan keahlian khusus. Jika Anda ingin resep yang mudah, lezat dan bisa dipraktikkan untuk pemula, ini dia RESEP RAINBOW CAKE ORIGINAL.

Resep Rainbow Cake Martha Stewart

Ingin membuat sendiri Rainbow Cake lezat? Resep Rainbow Cake Martha Stewart terasa spesial karena memakai buttercream beraroma lemon segar. Setiap lapisan Rainbow Cake sengaja tidak diberi rasa buah agar rasa Rainbow Cake tidak bercampur. Resep Rainbow Cake praktis dan mudah ini bisa Anda coba untuk akhir pekan. Ayo coba!

(c) whisk-kid.com

RESEP RAINBOW CAKE MARTHA STEWART KLIK DI SINI, GRATIS

Cara membuat Butter Cream untuk Rainbow Cake

rainbow cake

Tak usah repot mencari resep untuk butter cream Rainbow Cake, karena kami sudah merangkumnya untuk Anda. Sebenarnya caranya mudah kok, yang Anda butuhkan adalah 9 butir putih telur, gula pasir, dan BACA DI SINI RESEP LENGKAP BUTTER CREAM UNTUK RAINBOW CAKE.

Step by Step Membuat Rainbow Cake

 

vemale.com

Anda masih bingung bagaimana cara membuat Rainbow Cake? Kami punya foto step by step membuat Rainbow Cake yang praktis. Sekarang, Anda bisa membuat sendiri Rainbow Cake di rumah. Mulai dari bahan hingga proses menghias, inilah FOTO STEP BY STEP MEMBUAT RAINBOW CAKE.

Berbagai Ide Kreatif Rainbow Cake

Rainbow Cake memiliki berbagai ragam bentuk, tak hanya berbentuk bulat seperti gambar di resep ini. Anda bisa terus berkreasi dengan warna-warna cantik pelangi dalam bentuk kue. Misalnya saja dua contoh di bawah ini:

 Berbagai sumber

MAU TAHU 10 FOTO KREASI RAINBOW CAKE LAIN? KLIK DI SINI

Kalau yang ini adalah variasi baru Rainbow Cake. Jika Rainbow Cake menampilkan warna-warna berani, Ombre Cake hanya menampilkan satu warna dalam gradasi yang berbeda. Cocok untuk Anda yang menyukai warna-warna lembut. Coba lihat gambar contoh Ombre Cake di atas! Cantik dan manis bukan? DAPATKAN RESEP OMBRE CAKE YANG CANTIK DI SINI!

Variasi Baru Rainbow Cake: Ombre Cake

 susanndickinson/pinterest

Kalau yang ini adalah variasi baru Rainbow Cake. Jika Rainbow Cake menampilkan warna-warna berani, Ombre Cake hanya menampilkan satu warna dalam gradasi yang berbeda. Cocok untuk Anda yang menyukai warna-warna lembut. Coba lihat gambar contoh Ombre Cake di atas! Cantik dan manis bukan? DAPATKAN RESEP OMBRE CAKE YANG CANTIK DI SINI!

Suka Rainbow Cake? [fbshare] artikel ini untuk teman-temanmu :)

(vem/ana/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading