1. VEMALE
  2. /
  3. ICIP ICIP

Makan Bareng #LemariBaikSunCo, Bikin Kenyang, Akrab dan Mempersatukan

Jum'at, 26 Oktober 2018 09:42 Penulis: Winda Carmelita
Makan siang bersama #LemariBaikSunco | Foto: © SunCo

Vemale.com - Negeri kita Indonesia memang unik. Keberagaman yang dibawa dari tiap suku bangsa yang ratusan jumlahnya membuat Indonesia sebagai negeri yang kaya akan budaya, seni dan adat istiadatnya. Meski dengan segala perbedaan yang dibawa tiap suku bangsa, bangsa ini tetap bertahan menjadi satu kesatuan yaitu Indonesia. Hal ini tertuang 90 tahun yang lalu dalam Sumpah Pemuda.

Menjelang Hari Sumpah Pemuda yang diperingati pada tanggal 28 Oktober sebagai satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia, SunCo minyak goreng baik mengadakan kegiatan #LemariBaikSunco. Kegiatan ini merupakan cerminan semangat gotong royong yang hidup dalam jiwa masyarakat Indonesia. Gotong berarti pikul atau angkat, royong berarti bersama-sama. Kegiatan seru ini mengundang animo pemuda pemudi Indonesia yang sangat beragam mulai dari suku Aceh hingga Bali, karena SunCo memberikan hadiah untuk mereka yang bekerjasama tanpa memandang suku, agama atau ras.

Serunya kebersamaan dalam acara #LemariBaikSunco | Foto: copyright SunCo

SunCo memberikan kejutan berupa games berhadiah makan bersama gratis melalui bentuk permainan yang rmengingatkan bahwa Bhinneka Tunggal Ika masih hidup dalam diri orang Indonesia. Makan siang yang terlihat menarik dalam #LemariBaikSunCo ternyata hanya dapat dinikmati jika mereka menyelesaikan tantangan dengan bahasa daerah. “Menarik, seru dan bikin kesempatan untuk kenalan dengan orang lain ditambah lagi makanannya enak seperti dijamu hotel berbintang”, dikatakan Wari, salah satu partisipan #LemariBaikSunCo.

Berbekal kebanggaan pada bahasa daerah masing-masing tanpa meninggalkan azas persatuan, terbukti pemuda pemudi Indonesia dapat bergotong royong dan menjunjung tinggi semangat Sumpah Pemuda. Meski semua berbeda suku namun dapat rukun duduk semeja dan makan bersama, merayakan perbedaan namun tetap bertanah air satu.

Menikmati makan siang bersama #LemariBaikSunco | Foto: copyright SunCo

Para partisipan #LemariBaikSunco mendapat edukasi mengenai SunCo Minyak Goreng Baik sambil menikmati makan siang yang telah disediakan. Seluruh makanan diolah menggunakan SunCo minyak goreng baik, yang memiliki karakter seperti air dan hanya sedikit menempel di makanan terbukti dengan tes organoleptik, tidak menyerap lebih di makanan sehingga makan lebih nyaman dan tidak serik di tenggorokan.

SunCo minyak goreng baik tidak mudah beku, membuktikan kandungan lemak jenuhnya paling rendah sehingga dapat meminimalkan ancaman kolesterol jahat. Dengan kejernihannya, Sunco melalui 5x proses pengolahan sempurna dari buah kelapa sawit segar jadi tidak mudah teroksidasi dan meminimalkan resiko kanker.

(vem/wnd)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Acara Seru
5 Film Indonesia Tayang Bulan Desember 2018