Sukses

Lifestyle

Suka Duka Para Pecinta Pedas Saat Berburu Sambal, Ngerasain Juga?

Bagi sebagian besar orang Indonesia, menyantap hidangan tanpa kehadiran sambal akan terasa kurang lengkap. Perpaduan dari cabai rawit dan berbagai bumbu lainnya ini membuat sambal makin menambah kenikmatan saat makan. Nggak heran, jika pecinta sambal di Indonesia pun bisa dibilang cukup banyak. Sayangnya, kebutuhan sambal pedas yang ingin dinikmati kurang begitu terpenuhi.

Bagi seorang pecinta sambal, menemukan sambal yang bisa memenuhi ekspektasi itu bukan hal yang mudah. Niatnya mau makan enak, eh ternyata sambal-nya kurang nampol. Pernah merasakan juga? Ini lho suka duka para pecinta pedas saat berburu sambal yang biasanya dirasakan.

Katanya Pedes Banget Ternyata Masih Level Newbie

Sebelum memutuskan untuk makan disebuah resto atau kedai makan, para pecinta sambal biasanya rajin cek review tempat tersebut dulu. Review dari para pengunjung sebelumnya yang mengatakan jika sambal di tempat tersebut super pedas, biasanya sih bikin makin yakin. Sayangnya, ukuran pedas satu orang dengan yang lainnya memang berbeda. Katanya pedes banget, eh begitu dicobain pedesnya masih level newbie banget. Gini ini nih yang bikin kecewa.

Racikan Bumbu Sambal Kurang Nendang

Bagi para pecinta pedas, sambal yang diimpikan bukan hanya rasa pedasnya saja yang terasa. Harus ada rasa bumbu yang kuat di dalamnya, sehingga membuat citarasa makanan jadi meningkat. Bukan asal cabe, harus ada paduan rempah yang membuat rasanya makin naik level. Sayangnya, sambal super pedas jenis ini masih begitu jarang untuk ditemukan.

Ingin Punya Sambal Kemasan Praktis Biar Bisa Dibawa Kemana Aja

Pernah nggak sih kamu punya sambal favorit yang ingin dibawa saat travelling, tapi nggak praktis? Hal ini sering menjadi kendala, karena jarang ada sambal pedas yang memiliki proporsi kemasan yang pas. Sering kali sambal memiliki kemasan yang sulit dibawa, kemasan tutup yang kurang fleksibel dan ukurannya yang kurang bersahabat. Padahal, enak banget pastinya jika lidah bisa dimanjakan dengan rasa pedas setiap saat.

Rasa Sambal yang Bikin Minta Ampun

Bagi sebagian pecinta pedas, setiap sesi makan kurang puas tanpa keringat yang mengucur dan bibir yang memerah. Bener nggak? Sayangnya, sering kali para pecinta pedas hanya merasakan kepedasan sebatas di lidah aja. Rasa sambal yang bikin minta ampun adalah jenis sambal yang paling diinginkan.

Itulah suka duka para pecinta pedas saat berburu sambal yang paling diinginkan. Tenang, bukan berarti sambal yang rasanya bikin minta ampun itu tidak pernah ada kok. Kabarnya, kini telah hadir sambal yang bakalan memuaskan lidah para pecinta pedas.

©instagram/hometesterclubid

Saus Sambal Jawara yang lagi hits ini punya rasa pedas yang berbeda. Dibuat dari kombinasi unik cabai segar dan bawang goreng, rasanya bikin penasaran banget! Dalam setiap suapan, kamu akan merasakan rasa cabai yang pedas dengan bawang goreng yang nikmat di dalamnya.

Kini kamu juga bisa membawa sambal favoritmu ke mana saja, lho. Saus Sambal Jawara memiliki kemasan berbentuk pouch dengan tutup yang praktis saat dibawa jalan-jalan. Jadi kamu nggak perlu cemas jika sambal akan tumpah saat disimpan dalam tas. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga membuatnya gampang dibawa ke mana saja. Kamu pun bisa memenuhi hasrat makan pedas setiap saat. Terdapat dua varian yang bisa dicoba, yakni Hot dan Extra Hot yang bikin kamu minta ampun!

Wah, bakalan jadi sambal goals para pecinta pedas nih! Penasaran ingin coba juga? Info selengkapnya bisa klik di sini ya.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading