Sukses

Lifestyle

10 Resep Paling Diminati, Bawang Goreng, Mie Nyemek Hingga Rempeyek

Bagi wanita memasak menjadi agenda yang setidaknya harus bisa dilakukan. Dengan pandai memasak, ini tak akan membahagiakan diri sendiri tetapi juga membahagiakan orang-orang di sekitar terutama keluarga. Meski kamu adalah wanita yang sibuk bekerja, kamu tetap bisa kok membuat masakan enak dan menggugah selera buat keluarga.

Bicara mengenai masakan nih ya, kali ini vemale akan memberikan daftar 10 masakan paling diminati selama sepekan kemarin. Resep ini tentunya bisa menjadi inspirasi buat kita semua nih. Penasaran resep apa saja yang paling diminati tersebut? Simak yang berikut ini.

Bawang Goreng Kriuk
Sebagian besar orang sangat menyukai bawang goreng. Apalagi, jika bawang goreng ini super renyah, kriuk dan gurih manis. Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana cara membuat bawang goreng kriuk atau renyah, simak resepnya ya.

Resepnya...

Tumis Kangkung Bawang Putih
Tumis kangkung menjadi masakan yang begitu mudah dibuat. Memasak tumis kangkung pun tak butuh waktu lama. Selain dimasak bersama cumi, tempe semanggit atau udang, tumis kangkung yang dibumbui bawang putih saja sudah sangat enak resanya.

Resepnya...

Ayam Goreng Balado
Siapa nih yang suka masakan dengan bahan utama ayam? Bicara mengenai masakan ayam, resep ayam goreng balado ala rumah makan padang nampaknya sangat diminati. Untuk membuat resep ini pun sangatlah mudah.

Resepnya...

Kuah Bakso Tanpa Penyedap Rasa
Umumnya, untuk mendapatkan kuah bakso yang gurih, lezat dan menggugah selera perlu ditambahkan bumbu penyedap atau kaldu bubuk. Namun ladies, tanpa bumbu penyedap kamu tetap bisa lho membuat kuah bakso yang sedang, memiliki kaldu gurih dan enak banget.

Resepnya...

Mie Nyemek Campur Ayam
Buat kamu yang suka masakan mie, mie nyemek campur ayam bisa menjadi menu andalan. Apalagi, ketika mie nyemek ini memiliki rasa pedas yang gurih dan menggugah selera. Menu ini juga menjadi menu masakan favorit sebagian besar orang lho.

Resepnya...

Telur Pindang
Masakan yang berbahan dasar telur ini bisa dibuat dengan sangat mudah di rumah. Tak heran jika menu masakan ini menjadi menu favorit sebagian besar orang.

Resepnya...

Tahu Kres Siram Cabai Garam
Camilan tahu memang selalu menggugah selera. Terlebih lagi nih ya, jika camilan tahu juga disiram dengan cabai garam yang pedas gurih. Tak hanya enak sebagai camilan, menu masakan satu ini juga enak sebagai masakan yang disantap bersama nasi putih hangat.

Resepnya...

Soto Medan
Sajian soto yang gurih sekaligus segar bisa membuat siapapun menikmatinya dengan baik. Dan soto medan menjadi salah satu menu masakan yang paling diminati selama sepekan terakhir oleh netizen. Soto ini juga bisa dibuat dengan sangat mudah di rumah.

Resepnya...

Ayam Penyet
Sajian ayam goreng penyet menjadi sajian yang begitu menggugah selera. Apalagi, jika sambal untuk penyetan ini super pedas. Disantap bersama nasi putih hangat, taburan bawang merah goreng dan lalapan serta minuman segar seperti halnya es jeruk, siapapun pasti tak akan menolak kelezatan menu satu ini.

Resepnya...

Rempeyek Kacang
Rempeyek memang menjadi camilan yang menggugah selera. Ini adalah menu yang bisa menjadi pengganti kerupuk. Bagaimana cara membuat rempeyek yang renyah sendiri di rumah?

Resepnya...

Itulah resep yang paling diminati di pekan kemarin. Kalau kamu, mana resep yang paling kamu suka atau minati?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading