Sukses

Lifestyle

Hadirkan Konsep Star Design, Resto Ayam Cepat Saji Ini Siap Memanjakanmu

Ayam goreng tepung menjadi pilihan masyarakat Indonesia ketika ingin makan. Tak perlu repot membuatnya, karena di Indonesia sendiri sudah banyak restoran cepat saji yang menawarkan kerenyahan ayam goreng tepung.

Salah satu pilihan untuk makan ayam ini adalah di Texas Chicken. Restoran ayam goreng cepat saji favorit dan legendaris di Indonesia ini akan membuka 80 gerai dengan konsep dan pelayanan baru di Indonesia.

Pembukaan gerai pertama dengan konsep baru dimulai dari Green Pramuka Square, Jakarta, (5/9/2018). Lewat konsep Star design, restoran ini membuka gerai dengan konsep tersebut pertama kali di lokasi kompleks apartemen kelas menengah baru yang dilengkapi dengan pedestrian mall dan lokasi strategis dipilih oleh terwaralaba yang baru mengakuisisi Texas Chicken, Envictus Holding.

“Terwaralaba lokal yang sudah berpengalaman secara regional dan paham akan pasar dan lokasi – lokasi yang baik tentunya akan menguatkan positioning dari sebuah brand internasional," dikatakan oleh Tony Moralejo, Executive Vice President of International Business dari Texas Chicken®.

Resto Texas Chicken akan hadir di Indonesia/copyroght vemale.com/Anisha SP

Bersama Envictus Holdings, selama 10 tahun ke depan Texas di Indonesia, khususnya untuk wilayah Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung, Sumatera Selatan dan Bengkulu akan membuka gerai barunya dengan konsep baru tersebut.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk kembali memperkenalkan sebuah brand yang terus berkembang seperti Texas Chicken® yang dikenal karena kualitas produk dan kualitas pelayanannya," dikatakan oleh Daniel Harris Ishak, Country Head PT. Quick Service Restaurant, anak perusahaan Envictus Holdings di Indonesia.

 “Kami siap untuk memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Jakarta dengan mencoba kenikmatan ayam goreng dengan rasa yang lebih fresh dari sebuah brand yang terkenal di dunia, sekaligus memperkenalkan menu-menu baru untuk pertama kalinya. Kami mengundang setiap orang untuk Say Hello to the New Crunch," tambahnya.

Ayam goreng di Texas Chicken/copyright vemale.com/Anisha SP

Selain konsep gerai dan gaya pelayanan baru, Texas Chicken juga memperkenalkan beberapa menu baru. Menu utama Texas Chicken dengan potongan ayam yang lebih besar, yang terkenal dengan crunchy dan juicy dengan pilihan rasa Original atau Spicy, akan dilengkapi dengan Tender Strips dan Honey-Butter Biscuit yang terkenal.

Selain itu hadir pula menu Mexicana Burger & Wrap yang inovatif dengan pilihan menu pelengkap seperti Mashed Potatoes, Coleslaw, dan dessert seperti Ice Cream Shortcakes.

Dalam rangka pembukaan gerai baru di di Green Pramuka Square, lantai UpperGround unit 16-17, Jalan Ahmad Yani kavling 49, Jakarta, terdapat beberapa jenis promosi dengan harga spesial dan pembelian berhadiah.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading