Sukses

Lifestyle

Nikmati Kelezatan Burger Homemade di Le Burger Jakarta

Rasa roti yang lembut, dengan sayuran segar dan daging gurih membuat burger disukai banyak orang. Di Indonesia sendiri telah banyak restoran yang menyajikan menu burger, salah satunya di Le Burger.

Berada di Alila SCBD Jakarta, Le Burger memiliki berbagai menu burger yang tak boleh kamu lewatkan untuk mencicipinya. Seperti Truffle Burger dengan extra patty, Cheese Burger, Shrimp Burger, atau Crispy Chiken dengan Chipotle Mayonnaise.

Redaksi Vemale.com pun berkesempatan mencicipi Crispy Chiken, kesan pertama saat menggigit burger ini ialah pattynya begitu lembut dengan ayam yang begitu garing. Dan sangat pas dengan Chipotle Mayonnaise di dalam burger tersebut. Satu porsi menu ini pun cukup mengenyangkan.

Chef Luisa, mengatakan pattynya yang lembut ternyata terbuat dari kentang dan dimasak homemade di salah satu bakery Jakarta.

Copyright: Vemale.com


“Semua bahan yang diapakai di tiap sajian dijamin kesegarannya. Le Burger bahkan bahkan memiliki roti burger yang lembut, sedikit gurih, dan kenyal. Karena semua bahan dibuat secara homemade,” paparnya, saat ditemui di Le Burger, beberapa waktu.

Nah Ladies, kamu disarankan juga memesan Crazy Fries untuk makanan pendamping burger. Sajian ini memiliki rasa yang begitu memanjakan lidah.

Copyright: Vemale.com


"Ini (kentang goreng) dilumuri saus keju, spicy mayonnaise, caramelized onion, acar timun, dan cabai jalapeno," tambah Chef Luisa.

Selain itu, Le Burger memiliki menu pencuci mulutnya yang cukup beragam diantaranya banana pudding, banana cake, panacota, dan ice cream vanila yang sukses memuaskan paletmu.

Saat memasuki Le Burger, kesan urban pun langsung terasa kental. Para pengunjung akan disuguhi interior bergaya industrial dan merupakan karya dari New York Based award winning Rockwell Group yang telah memiliki reputasi terpercaya sebagai global leader dalam bidang arsitektur dan desain dalam industri lifestyle hospitality.

Copyright: Vemale.com


Le Burger sendiri bisa menjadi pereda laparmu di saat tengah malam karena selama akhir pekan, restoran ini akan terus beroprasi hingga jam 5 pagi dini hari.

Jadi tunggu apalagi, yuk langsung pesan burger favoritmu sekarang.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading