Sukses

Lifestyle

4 Olahan Kulit Ayam yang Lezat dan Nikmatnya Bikin Ketagihan

Ayam adalah salah satu bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai macam masakan lezat nan menggugah selera. Ayam, juga menjadi makanan yang disukai hampir semua orang. Tak hanya dagingnya yang sangat disukai, beberapa bagian ayam yang sering kali dianggap kurang sehat karena mengandung banyak kolesterol ternyata juga sangat disukai. Bagian tersebut misalnya saja kulit ayam.

Melansir dari laman briliciuous.brilio.net, kulit ayam bisa diolah menjadi berbagai masakan menggugah selera, enak dan kriuknya bikin ketagihan. Kulit ayam juga menjadi idola banyak orang karena rasanya yang khas. Mengenai olahan kulit ayam, berikut sedikitnya 4 olahan kulit ayam yang enak dan kriuknya kebangetan bikin ketagihan.

Kulit Ayam Goreng Bumbu Ketumbar
Bisa dipastikan semua orang penyuka kulit ayam menyukai olahan satu ini, kulit ayam goreng bumbu ketumbar. Rasa kulit ayam yang khas dengan bumbu bawang putih, ketumbar dan garam serta digoreng cukup kering, ini akan menciptakan perpaduan rasa yang enaknya nggak bisa ditolak. Ditambah dengan sajian nasi putih hangat serta sambal bawang, siap-siap menu sederhana ini menggoyang lidah kamu ladies.
Resepnya...

Keripik Kulit Ayam Berbalut Tepung
Buat kamu yang suka jajanan kriuk dan gurih, keripik kulit ayam berbalut tepung ini bisa menjadi pilihan. Tak hanya enak, olahan ini juga bikin kamu ketagihan dan nggak bisa berhenti makan.
Resepnya...

Sate Kulit Ayam
Menu olahan dari kulit ayam selanjutnya yang tak bisa ditolak kelezatannya adalah sate kulit ayam. Dengan bumbu kecap dan bawang merah, rasa sate kulit ayam tentunya akan semakin mantap. Juga bila olahan ini disajikan bersama nasi putih hangat.
Resepnya...

Kulit Ayam Bumbu Lada Hitam
Ketika kamu ingin mendapatkan olahan kulit ayam yang cukup berbeda namun rasanya tetap mantap dan juara, kulit ayam bumbu lada hitam bisa menjadi pilihan. Olahan ini bisa memanjakan lidah kamu. Menu ini sendiri sangat cocok disantap bersama nasi hangat putih, taburan bawang merah goreng dan segelas jus jeruk yang segar.
Resepnya...

Itulah beberapa olahan kulit ayam yang lezat dan nikmatnya juara. Kalau kamu, ada empat olahan yang ada, mana nih kesukaan kamu?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading