Sukses

Lifestyle

Penasaran Bagaimana KitKat Rasa Mie Goreng? Begini Rasanya Ladies

Cokelat menjadi salah satu makan favorit bagi banyak orang. Namun apa jadinya jika, cokelat tersebut rasa mie goreng? Tidak terbayangkan bukan?

Nah, cokelat rasa mie goreng ini direalisasikan oleh brand cokelat ternama, KitKat. Setelah sukses meluncurkan berbagai rasa cokelat di Malaysia, Australia, dan Jepang, kini giliran Indonesia yang merasakan berbagai rasa cokelat khas Indonesia, seperti mie goreng ini.

Selain mie goreng, ada pula rasa rasa unik lainnya seperti Es Teler, Es Doger, Durian, Martabak, Klappertaart, Kerak Telor, Kurma. Nah redaksi vemale.com sudah mencoba seluruh rasa tersebut. Dan favorit vemale, ialah rasa doger karena rasanya mirip seperti es doger ditambah cokelat. Serta rasa martabak, yang lengkap dengan topping cokelatnya.

Sedangak untuk rasa mie goreng, awalnya espektasi akan gurih, tapi ternyata tidak, Rasanya justri seperti cokelat ditaburkan mie remes.

Nah jika penasaran mencoba berbagai rasa spesial tersebut, kamu bisa datang ke KitKat Chocolatory Pop-Up Store yang hadir mulai 16-26 Agustus 2018 di Kota Kasablanka untuk memberikan ‘break’ experience terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui berbagai keunikan cita rasa lokal yang populer.

“Seiring dengan kreativitas masyarakat Indonesia yang semakin berkembang dalam cara mereka menikmati makanan, kami juga semakin terpacu untuk terus melakukan inovasi dalam menghadirkan pengalaman ‘break’ terbaik. Inilah mengapa Kami sangat senang dapat menghadirkan KITKAT Chocolatory Pop-Up Store di tengah- tengah masyarakat Indonesia dengan cita rasa yang sudah tidak asing lagi,” ujar Brand Manager Chocolate PT Nestlé Indonesia Prima Nestiti Paramita, saat ditemui di Jakarta, Rabu (15/8).

Selain rasa special Edition di Indonesia, kamu juga dapat berkreasi dan menciptakan KitKat versinya sendiri melalui KitKat Create Your Break yang memiliki lima belas pilihan topping, yaitu seperti Pisang, Kelapa, Kismis, Kulit Jeruk, Nangka, Blueberry, Cranberry, Kacang Tanah, Kacang Mede, Almond, Pistachio, Bubuk cabai, Rose Petal (Kelopak Bunga Mawar), Honey Star, dan MILO Cereal.

Pamela Bowie, selebriti pencinta cokelat mengatakan dirinya pernah merasakan KitKat di Jepang, dan mencoba keunikan rasa Sakura dan Wasabi. Sedangkan di Indonesia ia menyukai rasa lokal, seperti Es Doger dan Mie Goreng.

Nah, para pengunjung juga dapat merancang sendiri desain kemasan, termasuk menambahkan foto,nama, serta ucapan singkat.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading