Sukses

Lifestyle

Almond Garden, Menu Salad Yang Baik Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Bila tubuh sehat, kulit wajah pun tentu akan sehat. Nah ladies, tubuh yang sehat bisa didapat dari makanan yang kita konsumsi.

Kini mendapatkan makan sehat yang baik untuk tubuh dan kulit pun semakin mudah. Salah satunya SaladStop!, restoran spesialis salad, dan L’Occitane, merek produk kecantikan, berkolaborasi membuat menu dari khasiat biji almond, yang bermanfaat untuk kulit dan kesehatan.

Kolaborasi tersebut menciptakan kreasi salad baru bernama Almond Garden. Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! Indonesia mengatakan, menu spesial ini dipilih karena keduanya sama-sama menggunakan bahan almond yang memiliki manfaat baik.

“Almond Garden sengaja kami racik untuk kolaborasi ini yang dipenuhi oleh bahan alami yang kaya nutrisi. Almond sendiri, selain untuk dikonsumsi, bisa digunakan untuk pemakaian luar sebagai perawatan kecantikan, yang tak hanya menggugah selera tapi juga manfaat mengencangkan kulit," ucapnya, saat ditemui dalam cara temu media, Senin (6/8).

Nah, kamu bisa menikamati salad ini dalam bentuk bowl atau wrap. Redaksi vemale.com pun berkesempatan mencicipi salad dengan isian romaine, bayam, potongan keju feta, jagung manis, buah bit, mangga, anggur, apel hijau, dan jeruk Mandarin. Serta irisan kacang almond yang begitu renyah. Rasanya pun begitu segar karena ada rasa-rasa asamnya.

Tak hanya itu, SaladStop! Juga memadukan dua dressing, yakni Raspberry Vinaigrette dan Honey Mustard. Selain rasanya yang lezat, salad ini pun baik untuk perawatan kulit. Menurut, Lina Darmali, Head of Marketing L’Occitane kacang almond baik untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit. 

“Terinspirasi dari aroma yang menggugah selera dan manfaat untuk mengencangkan, L’Occitane menciptakan rangkaian perawatan tubuh Almond yang memiliki tekstur yang creamy, lembut dan halus yang dapat ditemukan dalam beberapa produk perawatan tubuh, dari mulai sabun mandi hingga pelembab tubuh yang mudah meresap ke dalam kulit dan memberikan kelembutan yang tahan lama,” ujarnya.

Melalui kolaborasi ini, setiap pembelian Almond Garden, pelanggan SaladStop! juga bisa menikmati promo menarik berupa gift set dan voucher yang dipersembahkan L'Occitane.

Almond Garden akan ditawarkan hingga 5 September 3018 di seluruh gerai SlaadStop! hingga layanan pesan antar melalui aplikasi Go-Food dan GrabFood.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading