Sukses

Lifestyle

Kreasi Menu Lunch Box Simpel dan Lezat, Cocok Buat yang Baru Belajar Masak!

Membawa bekal makan siang bisa jadi cara terbaik buat menghemat pengeluaran. Selain itu, makanan yang dinikmati pun lebih sehat dan higienis. Tapi, bagi yang baru belajar masak pasti sering dilanda kebingungan tersendiri dalam memilih menu bekal yang simpel, mudah, tapi tetap lezat.

Eits, nggak perlu khawatir! Kini, cuma dalam waktu 4 menit saja kamu bisa menikmati menu lunch box ala katering masa kini. Kenalan dengan 3 varian lezat Fiesta Ready Meal, yuk!

Bekal Makan Siang Ala Jepang, Cobain Chicken Teriyaki with Rice Aja!

(c) Instagram/fiestareadymeal

Ingin membawa lunch box dengan menu ala kuliner Jepang? Jajal saja Fiesta Ready Meal Chicken Teriyaki with Rice yang punya kelezatan menggoda. Varian ini berisi irisan daging ayam lengkap dengan bumbu teriyaki. Disajikan lengkap bersama nasi, wortel, buncis, dan jagung membuat cita rasanya semakin memanjakan lidah. Nggak perlu menambahkan bahan apapun lagi, menu ini siap deh menjadi bekal makan siang praktis!

Nikmati Kelezatan Kuliner Nusantara dalam Chicken Rendang with Rice

(c) Instagram/fiestareadymeal

Menikmati makan siang dengan menu rendang ala restoran Padang pasti selalu menarik untuk dicoba, ya. Bumbu khas rendang yang terasa begitu menggoda pastinya bisa mengembalikan energi selama beraktivitas. Bikin semangat kerja lagi deh! Nggak perlu repot, sekarang ada varian Fiesta Ready Meal Chicken Rendang with Rice yang nggak kalah lezat. Irisan daging ayam yang dipadu dengan bumbu rendang khas Indonesia, nasi, dan aneka sayuran pasti bisa menjadi menu bekal istimewa.

Mau Menikmati Kuliner Timur Tengah? Pilih Rice with Chicken Tandoori!

(c) Instagram/fiestanugget

Kalau mau menikmati menu bekal anti mainstream yang bisa membuat makan siang terasa beda, pilih saja Fiesta Ready Meal Rice with Chicken Tandoori. Cita rasa khas hidangan Timur Tengah bisa membuat makan siang di kantor bakal terasa seperti di resto mewah. Sensasi potongan ayam berlumur bumbu rempah India yang disajikan lengkap dengan nasi dan sayuran bisa menjadi ide menu bekal yang menyenangkan, tapi tetap praktis.

Aneka menu cepat saji yang dihadirkan oleh Fiesta Ready Meal bisa membuat menu lunch box kamu semakin berwarna, kan? Cara pengolahannya juga gampang banget. Cukup masukkan di microwave selama 4 menit atau panaskan menggunakan steamer atau kukusan selama 12 menit, kamu bisa menikmati lunch box lezat. Buat kamu yang ingin menyimpan stok Fiesta Ready Meal di rumah, pastikan suhu freezer -18 derajat Celsius agar kualitas produk tetap terjaga dengan baik.

Buruan borong varian favorit di belanjafiesta.com untuk bekal makan siang sehari-hari, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading