Sukses

Lifestyle

Sensasi Bahagia Menikmati Menu Mewah di Devon Cafe Jakarta

Bagi para ladies yang sering plesiran ke Sydney Australia, Devon Cafe mungkin sudah nggak asing lagi di telingamu. Yup, Devon Cafe yang terletak di Crystal Lagoon (lower ground), Senayan City, Jakarta Pusat ini memang merupakan cabang yang berada di Sydney.

Sama seperti di Sydney, Devon Cafe Jakarta mengedepankan menu all day breakfast dan kopi mereka. Namun yang berbeda dengan cafe kebanyakan, Cafe ini menyediakan menu-menu layaknya restoran mewah, dengan bahan makanan yang juga berkualitas, misalnya ice cream yang menggunakan truffle (jamur termahal).

Makanan di Devon Cafe yang ada di Jakarta/copyright vemale.com/Amelia Ayu Kinanti

Sajian ice cream menggugah selera/copyright vemale.com/Amelia Ayu Kinanti

Untuk menu, Devon Cafe mempercayakannya pada Richard Federick, Chef muda profesional yang sudah memiliki beraneka pengalaman di mancanegara. Menu-menu makanan yang tersedia di Devon Cafe jakarta merupakan menu fussion yang juga sudah disesuaikan dengan lidah orang-orang Asia.

“Seperti Devon Cafe di Sydney, Devon Cafe Jakarta juga akan memiliki menu-menu yang multikultural. Kita juga akan memasukkan menu-menu khas Indonesia tapi tetap dengan sentuhan khas Devon Cafe,” Ujar Chef Richard saat ditemui Vemale di Devon Cafe Jakarta beberapa waktu lalu.

Tak hanya enak, sajian di Devon Cafe juga bernilai gizi tinggi/copyright vemale.com/Amelia Ayu Kinanti

Tak hanya soal menu, Devon Cafe juga sangat memerhatikan tampilan sajian makanan alias platting. Layaknya resto mewah, Devon Cafe Jakarta membuat tampilan menu mereka tampak menarik sehingga menggugah selera makan para pengunjungnya.

“Kan seperti pepatah, ‘Dari Mata Turun ke Hati’, kalau ini turun ke perut,” ujar Chef Richard sambil bergurau.

Chef dan tim di Devon Cafe/copyright vemale.com/Amelia Ayu Kinanti

Di kesempatan yang sama, Chef Ricard juga memeragakan cara menyajikan makanan penutup di Devon Cafe. Menunya sederhana, yaitu roti bakar dengan es krim, tapi di Devon cafe, jadi terlihat lebih istimewa. Menu-menu andalan di Devon Cafe adalah Ogre happy Meal, Truffle bakmie, dan Omurice. Hmmm....pasti lezat ya. Mau coba?

(vem/kee/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading