Sukses

Lifestyle

Cicip Lezatnya Ikan Dori dan Ayam Bacem Sambel Kencur Hotel Santika Malang

Ladies, salah satu menu sehat yang tak pernah bosan-bosannya dikonsumsi orang Indonesia adalah ikan dan ayam. Berbagai menu olahan ikan dan ayam sangat cocok disantap kapanpun, dengan berbagai cara. Mau dibakar, digoreng, direbus atau kukus hingga dibacem, semuanya menimbulkan selera makan.

Nah, untuk Ladies dan Mom penyuka ikan dori dan ayam, di bulan Juli 2018 ini, Hotel Santika Premiere Malang meluncurkan menu Food & Beverage Promotion (FB Promo) terbarunya. FB promo yang diluncurkan tiap 1 bulan sekali selalu mengambil 2 menu hidanganutama (main course), 1 menu hidangan penutup (dessert), dan 2 menu minuman (beverage).

Menu yang disajikan untuk promo bulan Juli ini adalah Fish Dory with Two Classic Sauce dan Ayam Bacem Sambel Kencur untuk hidangan utama, Ice Chocolate Cream Puffs untuk hidangan penutup, Pink Summer dan Beetlover untuk minuman.

Ayam bacem sambal kencur & fish dory/Foto: copyright Hotel Santika Premiere Malang

Menonjolkan menu tradisional sebagai ciri khas Hotel Santika, Ayam Bacem Sambel Kencur adalah menu tradisional yaitu ayam bakar dengan aneka bumbu rempah, disajikan dengan urap-urap, sambel kencur, terong lengkap dengan nasi putih dan krupuk. Menu ini dibanderol dengan harga Rp 105.000,- net.

Sedangkan Fish Dory with Two Classic Sauce merupakan menu western yang diangkat untuk promo bulan Juli. Fish dory disajikan dengan butter, kentang, goreng, lemon dan brokoli. Untuk dapat menikmati menu ini cukup merogoh kocek Rp 105.000,- net.

Menu dessert dan minuman/Foto: copyright Hotel Santika Premiere Malang

Untuk hidangan penutup, Hotel Santika Premiere Malang menyajikan Chocolate Cream Puffs seharga Rp 54.000,- net. Menu ini terbuat dari puffs yang dibalut dengan ice cream coklat, stroberi, dan potongan-potongan brownies.

Di menu minuman ada Pink Lover dengan harga Rp 45.000,- net. Minuman ini terbuat dari campuran jus semangka, susu segar, frambozen syrup dan daun mint. Pastinya, menu ini akan sangat menyehatkan bagi para penikmatnya.Yang terakhir Beetlover, merupakan jus buah bit, lime, apple, yang diberi madu dan daun mint. Jus yang akan menyehatkan anda ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 45.000,- net.

Menu ayam dan ikan yang sehat dan mengenyangkan, ditutup dengan minuman dan dessert yang menyegarkan melengkapi set makan siang atau makan malam persembahan Hotel Santika Malang ini. Semua menu tersebut dapat dinikmati di Teracota Café , restoran dengan konsep semi-formal dining, ataupun di Kulala Bar & Teras , pool side bar dengan konsep lebih santai. Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi Teracota Café Hotel Santika Premiere Malang di nomor 0341 405405 ext 71.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading