Sukses

Lifestyle

Menikmati Aneka Pasta dari DORÉ eatery, Cobain Ladies!

Ladies, kamu penggemar pasta? Nah, dalam waktu dekat ini DORÉ by LeTAO yang merupakan sister brand LeTAO akan meluncurkan DORÉ eatery. Seperti dikutip dari rilis yang diterima redkasi vemale.com sebagai salah satu bakery cheesecake ternama di Jepang akan mencoba western menu.

Dengan hadirnya DORÉ eatery, penggemar DORÉ dapat menikmati sajian yang berbeda selain cheesecake, baked goods dan es krim. DORÉ eatery akan menawarkan makanan ala resto berbasis cepat saji dilengkapi dengan western menu yang didominasi keju. Penggemar keju wajib mencoba sajian spesial dari DORÉ eatery.

"Pada awalnya kami meluncurkan DORÉ eatery karena belajar dari sister brand kami, LeTAO yang menghadirkan cafe juga. Banyak turis yang enjoy datang ke cafe LeTAO. Nah, kami juga ingin memberikan suasana yang baru dengan menghadirkan DORÉ eatery," kata Riki Kono Basmeleh, Ceo DORÉ by LeTAO.

Harga Terjangkau dengan Kualitas Premium

Aneka sajian dari DORÉ eatery/copyright DORÉ

Soal harga kamu tidak perlu khawatir, pasta yang disajikan DORÉ eatery cukup terjangkau. Dengan harga mulai Rp 45.000 hingga Rp 75.000, kamu sudah menikamti pasta spesial dari DORÉ eatery. Untuk minuman di DORÉ eatery dapat kamu nikmati mulai harga Rp 28.000. Tidak hanya pasta saja, di DORÉ eatery kamu juga dapat menikmati aneka pastry dari harga Rp 25.000.

Bagaimana tertarik untuk mencoba DORÉ eatery? Coba datang di Food Pavilion, SCBD, lantai 2, Pacific Century Place. Jadi siap makan pasta hari ini?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading