Sukses

Lifestyle

Lokasi Buka Bersama Sahabat, Catat Jangan Sampai Terlewat

Momen Ramadan memang pas untuk menjalin silahturahmi bersama sahabat. Momen buka bersama pun sering menjadi pilihan untuk menjalin komunikasi dengan sahabat. Nah, apakah Anda salah satu orang yang sedang merencanakan buka bersama sahabat? Maka pilih lokasi bukber yang seru .

Namun janganlah memilih tempat yang itu-itu saja. Selain Anda akan merasa bosan, momen kebersamaan untuk menjalin silaturahmi di bulan ramadan pun jadi terasa kurang maksimal. Kali ini Cashbac akan memberikan beberapa rekomendasi tempat buka puasa ramadan yang menawarkan lokasi outdoor dan pastinya akan sangat menyenangkan.

1. Sweet Hut

Salah satu tempat yang memang menjadi favorit anak muda di daerah Pantai Indah Kapuk ini pas untuk berbuka puasa. Dengan beragam makanan dan minuman manis yang bisa Anda pesan, Sweet Hut seperti menjadi surga untuk Anda menikmati takjil untuk berbuka puasa. Tidak perlu takut gendut saat makan disini, karena hidangan yang disajikan menggunakan buah-buahan dan susu segar tanpa tambahan pengawet buatan.

2. Cloud Lounge

Cloud Lounge yang berada di daerah Jakarta Pusat ini akan memberikan Anda petualangan baru saat berbuka bersama teman-teman karena lokasinya berada di lantai 49. Dengan pemandangan langsung kota Jakarta sebagai daya tarik utama ditambah dengan aneka hidangan Eropa dan menu barat siap menjadi pilihan Anda berbuka bersama teman-teman. Habiskan malam bersama teman dan jadikan sebagai momen yang tidak terlupakan.

3. Jetski Cafe

Cari tempat berbuka bareng saat akhir pekan sudah datang? Main-main yuk ke daerah Jakarta Utara dan datang ke Jetski Cafe yang memiliki spesialisasi makanan laut. Dari nama restorannya pun Anda sudah dapat menebak keunikan yang dijual dari tempat ini. Bukan hanya makanan enak, namun pemandangan langsung ke laut akan menjadi teman yang pas untuk Anda dan teman-teman bersantai bersama menghabiskan waktu berbuka di sini.

4. Maple and Oak

Terkadang kita tidak menyadari bahwa ada tempat tersembunyi yang menawarkan pengalaman yang menyenangkan. Tidak perlu jauh-jauh, Maple and Oak yang berada di daerah Menteng bisa jadi pilihan. Meskipun tempat yang disediakan memang tidak terlalu luas, namun terasa sangat nyaman. Untuk menu berbuka yang disediakan di sini pun sangat beragam, mulai dari smoothie bowl yang pas menjadi takjil hingga beragam menu makanan western sebagai menu utama yang sempurna.
Nah, ladies demikian 4 lokasi bukber yang bisa Anda pilih. Mana favorit Anda? Share yuk di kolom komentar.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading