Sukses

Lifestyle

3 Kuliner Luar Negeri Ini Super Booming dan Hits Saat Ini di Indonesia

Ladies, beberapa waktu belakangan ini kamu pasti sudah akrab banget dengan makanan dan minuman ini. Viral di dunia maya membuat berbagai kuliner ini jadi banyak rebutan karena penasaran akan rasanya. Nah, tiga jenis kuliner ini memang sukses mencuri perhatian masyarakat kita. Makanan dan minuman ini ternyata berasal dari negeri tetangga. Apa saja sih?

Es Kepal Milo



Yang satu ini viral banget dan ada di mana-mana. Es Kepal Milo merupakan salah satu jenis kuliner asal Malaysia yang viral. Saking viralnya, publik pun rela mengantre hingga berjam-jam demi mencoba kuliner yang satu ini. Es ini adalah es serut yang disiram saus susu cokelat serta taburan toping kacang yang nikmat. Semakin lama para penjual semakin berinovasi dengan memberikan berbagai macam topping yang super lezat.


Minuman Mangga



Sejak tahun 2017 lalu minuman asal Thailand ini jadi viral banget. Jus mangga dengan potongan buah mangga dan juga whipped cream ini masih saja jadi favorit hingga kini. Bahkan para penggemarnya rela antri panjang demi mencoba kelezatannya.


Donat Mie Goreng



Nah, kuliner yang satu ini sedang jadi pembicaraan di mana-mana Ladies. Makanan ini sebenarnya ada karena bentuk kecintaan pada mi goreng Indonesia yang mendunia. Donat mi goreng ini tentu saja terbuat dari mi goreng Indonesia yang dicampur telur dan tepung serta dicetak seperti bentuk donat. Ide ini muncul duluan di Australia. Tapi kini sudah banyak banget kok yang menjualnya di Indonesia.

Nah, kuliner mana yang sudah kamu coba Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading