Sukses

Lifestyle

Nikmati 85 Variasi Menu Buka Puasa "Dapoer Ramadhan" Swiss-Bellin Malang

Ladies, bagaimana suasana Ramadan 2018 memasuki minggu ke-2 ini? Tentunya di bulan Ramadan ini banyak kegiatan buka bersama dari kerabat, keluarga dan kolega kerja untuk menjalin tali silaturahmi.

Menyambut bulan Ramadhan tahun 2018 ini, Swiss-Belinn Malang membuat 2 paket promosi yaitu Dapoer Ramadhan dan Blessed Ramadhan Package. Promosi ramadhan ini berlaku mulai selama bulan puasa , mulai tanggal 17 Mei – 14 Juni 2018.

Untuk paket buka puasa, Swiss-Belinn Malang menyediakan paket “Dapoer Ramadhan” seharga Rp 85.000 net per orang. Harga dihitung dari jumlah orang yang datang, dan tamu bisa makan sepuasnya hanya dengan merogoh kocek Rp 85.000 per orang. Dapoer Ramadhan dibuka setiap hari mulai pukul 17.00 – 20.00 di BaReLo Restaurant dan Pool Terrace.

85 varian menu dengan harga Rp85 ribu per pax/Foto: copyright Swiss-Bellin Malang

Setiap hari tersaji 85 varian menu dengan dominasi menu tradisional. Jenis makanan lengkap mulai aneka takjil yang terdiri dari buah kurma, aneka kolak, aneka es, aneka jus bahkan ada juga jus kurma. Bergeser ke aneka jajan pasar, tersaji bermacam-macam jajanan tradisional, serta live cooking aneka gorengan yang membuat pengunjung dapat langsung menyantap gorengan selagi masih panas. Ada juga “Warung Buka Puasa” yaitu menu stall (gubuk) makanan tradisional seperti mie ayam, orem-orem, rujak dan lain-lain.

Masuk ke menu utama, Swiss-Belinn Malang lengkap menyajikan mulai sup, nasi putih, olahan sayur, ayam, ikan, tahu tempe, hingga bothokan. Tersedia juga bermacam-macam sambal dan kerupuk, hingga aneka pudding sebagai pencuci mulut. Menariknya lagi, pilihan menu berbuka ini berbeda-beda setiap harinya, sehingga tamu tidak akan bosan jika berkali-kali berbuka puasa di Swiss-Belinn Malang.

Para pengunjung dapat menikmati suguhan Dapoer Ramadhan di area indoor yang eksklusif yaitu di BaReLo Restaurant, sampai area semi outdoor yang lebih santai dan di area pool terrace. Dapoer Ramadhan dibuka setiap hari seperti tahun lalu. Tidak ada minimal pemesanan, jadi tidak perlu khawatir jika Anda ingin berbuka puasa hanya berdua ataupun bertiga. Namun untuk pemesanan grup, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu supaya pihak hotel dapat menyiapkan tempat. Dan jika pengunjung menginginkan pemesanan buka puasa sekaligus ruang meeting, tidak perlu khawatir karena Swiss-Belinn Malang memiliki 4 ruang meeting di dekat area restaurant. Selain itu, Swiss-Belinn Malang juga menyediakan mushola yang cukup luas untuk digunakan shalat berjamaah.

Sedangkan untuk Anda yang ingin menginap di bulan Ramadhan, ada Blessed Ramadhan Package yaitu kamar Deluxe seharga Rp 450.000 net / kamar / malam untuk room only (tidak termasuk sarapan / sahur). Tersedia juga pilihan harga Rp 499.000 net / kamar / malam sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang di BaReLo Restaurant.

Bagaimana, tertarik berbuka puasa bersama kerabat, keluarga dan kolega di sini, Ladies? Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Swiss-Belinn Malang di nomor 0341 – 550368 atau langsung datang ke Jl. Veteran No.8A Malang.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading